Berita

RAT PRIMKOPAU DIRGANTARA DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 8 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam perkembangan koperasi pasti memerlukan modal, tapi yang penting adalah pengurus koperasi yang handal dan mumpuni di bidangnya, demikian sambutan Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama selaku Pembina Primkopau Dirgantara pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2009, di gedung serba guna Lanud Wiriadinata, Rabu (24/2).

 

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, anggota dan keluarganya harus memanfaatkan keberadaan koperasi terutama di bidang jasa toko, untuk pengurus koperasi agar dapat menginventarisir apa yang dibutuhkan anggotanya demikian kata Danlanud.

 

RAT dihadiri seluruh anggota Lanud dan tamu undangan Kaprimkop Brigif 13, Kaprimkop Polres Tasikmalaya, perwakilan PT Dirgantara Indonesia, PT Dahana dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7/ D.I Lanud Wiriadinata.

 

Selain sambutan dari Danlanud disampaikan pula sambutan dari Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Indag kota Tasikmalaya yang diwakili oleh Cecep Hendrik, SE dan sambutan dari Kadekopinda kota Tasikmalaya drs. H. Mumu. Setelah rehat, RAT dilanjutkan dengan pembacaan dan penjelasan neraca Primkopau, neraca perhitungan rugi laba, tata cara perhitungan sisa hasil usaha (SHU) dan rekapitulasi unit Waserda oleh sekretaris Primkopau Dirgantara Pns Drs Nurul Mutaqin.

Baca juga:  Korpaskhas Tetap Eksis sebagai kekuatan Pasukan Tempur Darat TNI AU

 

Sebelum acara pengesahan laporan pengurus dan badan pengawas, tanggapan dan pertanyaan dilontarkan beberapa anggota mengenai kinerja kepengurusan Primkopau Dirgantara selama tahun buku 2009. RAT kali ini adalah masa bakti pengurus Primkopau 2008-2009 berakhir, maka diadakan pemilihan Ketua, Bendahara dan Sekretaris. Dan yang terpilih sebagai pengurus Primkopau Dirgantara 2010-2011 adalah Ketua Kapten Lek Bustomi, Sekretaris Pns Nurul dan Bendahara Letda Sus Mugiyanto. (Pentak Lanud Wir)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel