Berita

RAT Primkopau II Lanud Adisutjipto

Dibaca: 6 Oleh 13 Mar 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Primer Koperasi TNI AU II (Primkopau II) Lanud Adisutjipto mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2011, di Gedung Serba Guna Adisutjipto, Senin (12/3).

RAT dihadiri Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto, para pejabat Lanud Adisutjipto, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Daerah Tingkat II Kabupaten Sleman, pejabat dari BPD Daerah Istimewa Yogyakarta serta seluruh personel Lanud Adisutjipto anggota Primkopau II.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis, selaku Pelindung dan Pembina Primkopau II Lanud Adisutjipto melalui Kepala Dinas Personel mangatakan, RAT hendaknya dapat benar-benar dimanfaatkan sebagai wadah di dalam tubuh Primkopau II untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode Tahun Buku 2011.

Komandan Lanud berharap agar RAT dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk berkomunikasi, berkoordinasi sekaligus bersilaturahmi dalam wacana perkembangan koperasi ke depan.

Komandan Lanud menilai, Primkopau II selama tahun buku 2011 telah menunjukkan kinerja yang bagus. Hal ini, dibuktikan dengan semakin besarnya kontribusi yang diberikan Primkopau II untuk mendukung kedinasan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota.

Baca juga:  Sambut Peringatan Hari Bakti ke-73 TNI AU, Lanud Silas Papare Gelar Donor Darah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel