Berita

RAT Primkopau Lanud El Tari

Dibaca: 28 Oleh 21 Mar 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP. selaku Pembina Primkopau Lanud El Tari secara resmi membuka Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2016 bertepat di ruang briefing Lanud El Tari yang di ikuti seluruh anggota Lanud El Tari baik Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Dinas Koperasi UKM kotaKupang. Selasa (21/03).

Dalam Sambutan Danlanud El Tari menyampaikan “bahwa koperasi dianggap ada apabila memberikan manfaat dan dapat menimbulkan semangat usaha bagi para anggotanya, untuk itu pengurus koperasi harus memperhatikan aspirasi anggota serta aspek disiplin dan kejujuran yang harus di junjung tinggi demi kemajuan koperasi.”

Lebih lanjut Danlanud El Tari mengatakan Rapat akhir tahun ini merupakan bentuk evaluasi kinerja koperasi sehingga kedepan koperasi dapat memperbaiki kinerjanya agar lebih baik lagi dengan mengakomodir usaha-usaha yang nantinya dapat meningkatkan kesejahteraan bagi anggota koperasi itu sendiri.

Turut hadir perwakilan dari Dinas Koperasi UKM Kupang Bapak Imanuel menyampaikan “bahwa sesuai undang-undang perkoperasian tahun 1999 koperasi Lanud El Tari telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku yaitu dinilai sehat dengan nilai 82,5 %, sehingga koperasi ini sehat dan kedepan lebih baik lagi agar bias mencapai nilai yang maksimal”.

Baca juga:  Skadron Udara 45 Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma Gelar Donor Darah

Mengakhiri kegiatan Rapat Anggota Tahunan, pengurus memberikan Door Prize kepada seluruh Anggota koperasi, terdiri dari hadiah hiburan sampai dengan hadiah utama berupa Mesin cuci dan TV 32 in.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel