Berita

RAT PRIMKOPAU LANUD HUSEIN S.

Dibaca: 77 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Lanud Husein Sastranegara kembali menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2009 yang bertempat di Graha Antariksa, Rabu (17/2). RAT didahului dengan laporan pelaksanaan RAT TB 2009 oleh Kapten Kes Dadan tentang kesiapan pelaksanaan RAT.

 

Kepala Dinas Koperasi Kota Bandung, Drs. H. Nana Supriatna, M.M., diwakili oleh Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Koperasi UKM (Usaha Koperasi Menengah) Perindustrian dan Perdagangan, Dra. Hj. Tati Nuryatun, dalam sambutannya menyatakan bahwa operasionalisasi Primkopau Lanud Husein Sastranegara telah mengalami peningkatan yang menggembirakan hal ini terlihat dari telah dilaksanakannya program kerja yang disusun pada awal tahun buku 2009, adanya peningkatan pelayanan dari unit-unit jasa selain kepada anggota juga kepada masyarakat. Badan Pengawas juga telah melaksanakan tugasnya dimana saran-saran yang disampaikan kepada Primkopau sebagian besar telah dilaksanakan, serta laporan pertanggungjawaban pengurus telah dilengkapi dengan neraca kooperatif.

 

Selain itu Hj. Tati pun menyampaikan informasi tentang akan dilaksanakannya pemeringkatan koperasi di wilayah Kota Bandung yang berdasarkan pada sifat koperasi antara lain yaitu koperasi sebagai badan usaha, koperasi sebagai kumpulan orang dan berasaskan kekeluargaan dan demokrasi ekonomi. Nantinya sertifikat pemeringkatan ini akan ditandatangani oleh Walikota Bandung.

Baca juga:  Lembaga Pendidikan Penyedia Prajurit Yang Handal

 

Sementara itu, Kepala Pusat Koperasi dan Kredit Propinsi Jawa Barat, Ir. Dede Farhan menghimbau agar RAT yang merupakan wujud pertanggungjawaban pengurus selama periode setahun dapat dijadikan sebagai ajang tanya jawab para anggota serta memberikan saran dan masukan yang positif dan konstruktif demi kemajuan koperasi di Lanud Husein S.

 

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Iman Sudrajat, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personel, Letkol Adm Dadang Kosasih, S.IP., menyatakan bahwa salah satu bentuk pertanggungjawaban dari pengurus koperasi dalam pelaksanaannya setahun lalu, sehingga anggota memahami rugi laba yang dialami koperasi.

 

Acara yang berlangsung pukul 08.30 sampai dengan 12.30 berlangsung meriah, diwarnai dengan pembagian sejumlah doorprize kepada sebagian anggota koperasi yang beruntung.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel