Berita

RAT Primkopau Lanud Jayapura

Dibaca: 10 Oleh 02 Mar 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ketua Primkopau Lanud Jayapura, PNS Migdon Edison Kolloh memimpin jalannya Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Lanud Jayapura Tahun Buku 2014 didampingi oleh Pengawas RAT Kapten Adm Anri Antariksa Samosir di Gedung KKR Hollandia Drome Lanud Jayapura, Senin, (2/3).

 

RAT tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Jayapura Kolonel Pnb I Made Susila Adnyana, SH, S.IP, Kepala Bidang Perindagkop Kabupaten Jayapura Bapak Yakub Tarigan, SH dan seluruh anggota Lanud Jayapura, baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS.

Dalam sambutannya, Danlanud mengingatkan bahwa fungsi dari koperasi itu sendiri yakni meningkatkan kesejahteraan anggota. Dengan demikian koperasi hendaknya dapat memberikan kontribusi bagi kesejahteraan para anggota. Upaya-upaya tersebut akan tercapai apabila semua pengurus saling bersinergi dalam rangka meningkatkan kualitas koperasi itu sendiri.

Untuk itu, lanjut Komandan marilah kita semua turut peduli serta rasa memiliki bahwa Primkopau adalah milik kita bersama yang arah tujuannya adalah ikut serta dalam mensejahterakan anggota koperasi di Lanud Jayapura ini serta turut aktif dengan berbelanja di koperasi sebagai salah satu cara untuk memajukan koperasi kita.

Baca juga:  PROGRAM RISK ASSESSMENT MATRIX, BAGI PENERBANG LANUD IWJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel