Berita

RAT PRIMKOPAU LANUD MERAUKE TAHUN BUKU 2011

Dibaca: 9 Oleh 14 Feb 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pengurus Primkopau Lanud Merauke beserta jajarannya melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2011 di ruang serbaguna Lanud Merauke, Senin (13/2). Yang dihadiri oleh Perwakilan dari Dinas Perdagangan Perindustrian dan Koperasi Bidang Perdagangan dan UKM Bapak Budiyanto, Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza, Kadisops Mayor Psk Kutoyo, Kadislog Kapten Kal Heru Purwoko, SE. dan seluruh Anggota Primkopau Lanud Merauke.

RAT di awali dengan pembacaan tata tertib RAT dan penyerahan buku laporan pertanggungjawaban RAT Tahun Buku 2011 kepada anggota rapat serta laporan pertanggungjawaban RAT oleh Kaprimkopau Drg. Stevanus Ricardo.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yostariza menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kaprimkopau Angkasa Lanud Merauke atas terselenggaranya RAT Tahun Buku 2011 tepat waktu dan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sesuai Undang-Undang dan Peraturan Pemerintah yang baru bahwa TNI dilarang berbisnis, maka keberadaan Primkopau Angkasa berada diluar struktur organisasi TNI Angkatan Udara sehingga kepengurusannya diawaki oleh para PNS dan honorer.

Baca juga:  Lanud Bny Tanam 73 Bibit Pohon Buah

Keberadaan Primkopau Angkasa merupakan mitra Lanud Merauke yang bergerak dalam 2 (dua) bidang usaha yaitu Unit Toko dan Usaha Simpan Pinjam yang hingga saat ini belum memiliki tempat usaha yang layak, jelasnya.

Komandan Lanud Merauke mengusahakan tempat yang layak dan strategis agar bidang usaha yang dijalani dapat berkembang dengan baik, karena fungsi Primkopau bertujuan untuk kesejahteraan anggota.

Sementara Ketua Primkopau Angkasa Lanud Merauke Drg. Stevanus Ricardo mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah menyukseskan RAT Tahun Buku 2011 dengan lancar dan dalam suasana keakraban dan demokratis.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel