Berita

RAT PRIMKOPAU LANUD RANAI

Dibaca: 16 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Primer Koperasi TNI AU (Primkopau) Lanud Ranai mengadakan Rapat Anggota Tahun (RAT) Tahun Buku 2009 di Gedung Cakrawala. RAT merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh koperasi setiap akhir tahun, mengingat RAT adalah pemegang kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan perkoperasian dan juga sebagai cerminan azas demokrasi. Senin, 22/2. RAT dihadiri Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Bambang Somatri, Kepala Koperasi & UKM Kabupaten Natuna Drs Hendriyo Supono MM, Ketua Koperasi Lanal Ranai, Ketua Koperasi Polres Natuna, Ketua Koperasi Satrad 212 Ranai dan seluruh anggota Lanud Ranai.

 

Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Bambang Somantri selaku Pembina Primkopau Lanud Ranai dalam pengarahannya menyatakan, tugas yang diemban pengurus koperasi merupakan tugas berat, terlebih lagi dalam situasi ekonomi yang belum menggembirakan seperti saat ini, sehingga penanganan koperasi harus dilakukan secara profesional dan dengan semangat pengabdian yang tinggi.

 

Dikatakan, anggota koperasi terdiri dari anggota militer dan pegawai negeri sipil, oleh karena itu para pengurus koperasi harus berpedoman pada peraturan perundang-undangan dan peraturan perkoperasian yang ada guna mensejahterakan anggotanya, disamping itu pengurus koperasi harus menghayati bahwa tugas di koperasi sebagai bagian dari suatu pengabdian dan menjalankan amanah dari para anggotanya juga harus dapat menciptakan saling percaya baik sesama pengurus maupun dengan anggotanya, tegas Komandan Lanud Ranai.

Baca juga:  SAMBUT HUT KOOPSAU LANUD ABD BERSIH SEREMPAK

 

RAT Primkopau Lanud Ranai yang berlangsung sehari penuh tersebut diawali dengan laporan pertanggungjawaban pengurus Primkopau Lanud Ranai Tahun Buku 2009 disampaikan oleh Ketua Primkopau Letda Tek Jumadi yang dilanjutkan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) keseluruh anggota Primkopau Lanud Ranai (Pen Ranai).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel