TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

RAT Primkopau Lanud Rembiga Sebagai Indikator Keberhasilan Koperasi

berita-RAT.

TNI AU. Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Lanud Rembiga menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017 yang bertempat di Gedung Herculles, Rabu (28/2). Acara dihadiri oleh seluruh anggota Lanud Rembiga baik militer maupun PNS serta tamu undangan dari Dinas Koperasi & UMKM Provinsi NTB.

RAT diawali dengan sambutan Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc yang diwakili oleh Kadisops Lanud Rembiga Letkol Lek Achmad Wibowo, ST, M.Si. dimana dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Lanud Rembiga sebagai upaya konsolidasi untuk meningkatkan kinerja serta keberhasilan Primkopau dimana Primkopau Lanud Rembiga ini sebagai ujung tombak dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit selain itu diharapkan, agar pengurus koperasi terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan perkoperasian, dengan begitu para pengurus maupun anggota dapat melakukan tugas dan kewajiban dengan baik. hal ini akan berbanding lurus dengan pelayanan kepada anggota dan dengan meningkatnya pelayanan tersebut, maka manfaat koperasi dapat dirasakan baik oleh anggota maupun keluarganya selain itu peran aktif serta kepedulian anggota dalam berpartisipasi memajukan koperasi juga mutlak diperlukan

Sementara itu Kabid Pembinaan Koperasi dan UMKM Provinsi NTB dalam sambutannya menyampaikan bahwa RAT Primkopau ini merupakan salah satu indicator keberhasilan Koperasi, untuk it uterus pertahankan dan tingkatkan demi kesejahteraan anggota.

RAT diisi dengan laporan pertanggung jawaban ketua Primkopau Lanud Rembiga Letda Lek Edi Ismanto. dalam laporannya Kaprimkopau menyampaikan bahwa Primkopau Lanud Rembiga memperoleh peningkatan penghasilan dan keuntungan dari semua unit, keberhasilan ini dicapai adanya dukungan dan partisipasi aktif dari anggota sehingga para pengurus dapat melaksanakan kepercayaan yang diberikan. Diharapkan agar para anggota primkop dapat memberikan saran dan kritik demi kemajuan primkopau Lanud Rembiga dimasa mendatang. Acara dilanjutkan pembagian SHU dan door prize kepada seluruh anggota.

Melalui RAT TB. 2017 ini diputuskan beberapa hal untuk kemajuan koperasi yang berujung kepada kesejahteraan seluruh anggota.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Kotama Korpaskhasau Koopsau 1 PIA Ardhya Garini Berita Utama
Sort by

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

RAT Primkopau Lanud Rembiga Sebagai Indikator Keberhasilan Koperasi