Berita

RAT Primkopau Lanud Sulaiman Tahun Buku 2014

Dibaca: 10 Oleh 13 Feb 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di gedung Cendrawasih Lanud Sulaiman, Rabu (11/2/2015), Primer Koperasi Lanud Sulaiman (Primkopau Lanud Sulaiman) mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2014 yang diikuti oleh seluruh anggota dan dihadiri Kepala Dekopinda Kabupaten Bandung Rais Arifin, para kepala dinas dan komandan skadik.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si (Han)., selaku pembina Primkopau mengatakan bahwa rapat yang di selenggarakan ini penting adanya dalam mengadakan penilaian kembali usaha dan langkah-langkah yang telah di tempuh selama tahun buku 2014 serta memantapkan langkah kedepan untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Danlanud mengharapkan agar Primkopau Lanud Sulaiman mampu memberikan manfaat dan kontribusi yang dapat dirasakan oleh seluruh anggota. “Untuk itu, kesempatan yang baik ini kepada seluruh anggota dapat memanfaatkannya sebagai wadah dalam menyampaikan saran, kritik, ide dan segala permasalahan anggota dengan pengurus Primkopau Lanud Sulaiman, “ kata Danlanud.

Selanjutnya Danlanud menambahkan bahwa koperasi sepenuhnya bergerak atas dinamika dan kreativitasnya sendiri dengan tanggung jawab serta kesadaran para anggota sehingga kedepan Primer Koperasi Lanud Sulaiman dapat mensejahterakan anggotanya dari beberapa unit usaha yang berpotensi memiliki prospek menguntungkan.

Baca juga:  Kunjungan Ketua Umum PIA Ardhya Garini di Lanud Wiriadinata

Acara diawali dengan sambutan dari Pejabat Sementara Kaprimkopau Kapten Lek Suroso, dilanjut dengan sambutan Komandan Lanud Sulaiman. Kemudian pembacaan laporan pertanggungjawaban pengurus koperasi, sesi tanya jawab serta pengukuhan Kapten Lek Suroso menggantikan Kaptek Lek Odang Sumarya ( Almarhum) sebagai Ketua Primkopau Lanud Sulaiman masa bakti hingga 2016..

Sidang dipimpin oleh Ketua Sidang Mayor Sus Agung Novianto, SH., dan Notulen Lettu Adm Ekowaty.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel