Berita

RAT Primkopau Lanud Sulaiman Tahun Buku 2020

Dibaca: 4 Oleh 25 Feb 2021Tidak ada komentar
RAT Primkopau Lanud Sulaiman Tahun Buku 2020
#TNIAU 

TNI AU. Primer Koperasi Lanud Sulaiman (Primkopau) mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 secara virtual yang diikuti para anggota. Sedangkan yang hadir di gedung serbaguna Skadik 201 Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung, diantaranya Kapuskopau, badan pengawas Primkopau, dan para pengurus Primkopau, Kamis (25/02/2021).

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Personel Letkol Adm Haliansyah, S.T.,M.Sc., menyampaikan harapan agar Primkopau Lanud Sulaiman mampu memberikan manfaat dan kontribusi  yang dapat dirasakan oleh seluruh anggota. “Untuk itu, kesempatan yang baik ini kepada seluruh anggota dapat memanfaatkannya sebagai wadah dalam menyampaikan saran, kritik, ide, dan segala permasalahan anggota dengan pengurus Primkopau Lanud Sulaiman,” kata Kadispers.

Sementara itu, Ketua Primkopau Lanud Sulaiman Kapten Lek Djuana dalam sambutannya mengajak kepada para peserta RAT untuk bersama-sama membangun sinergi yang positif.  ”Karena, maju mundurnya suatu koperasi, salah satu yang menentukan adalah peran serta anggota itu sendiri, para pengurus hanya menjadi jembatan aspirasi agar koperasi dapat menjadi wadah bagi kesejahteraan para anggota,” kata Kaprimkopau.

Dengan terlaksananya RAT Primkopau Lanud Sulaiman Tahun Buku 2020 ini semoga didapatkan kata mufakat demi kemajuan primkopau Lanud Sulaiman. Selain itu, dibutuhkan komitmen dan kerjasama dari seluruh anggota dan kemampuan para pengurus Koperasi. ”Sebagai salah satu upaya untuk memajukan koperasi adalah dengan berbelanja di Koperasi. Saya sebagai Ketua Primkopau  akan terus belajar, yaitu dengan mengikuti seminar-seminar yang dilaksanakan hingga ke tingkat provinsi,” tambah Kaprimkopau.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan paparan laporan pertanggungjawaban pengurus koperasi tahun buku 2020 oleh Kaprimkopau. Acara RAT dipimpin ketua sidang Kapten Lek Abbas dan Notulen Letda Adm Ine Riyanti yang diisi dengan sesi tanya jawab serta ide dan saran demi kemajuan Primkopau Lanud Sulaiman.

 

Baca juga:  SISWA SUSBA GUMIL SKADIK 201 KUNJUNGI WINGDIKTEKKAL

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel