Berita

RAT PRIMKOPAU LANUD SUPADIO

Dibaca: 18 Oleh 23 Feb 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak 205 anggota Primkopau Lanud Supadio menghadiri Rapat Anggota Tahuan Tahun Buku 2011 di hanggar UAV Lanud Supadio, Selasa (21/2). Turut hadir pada RAT Primkopau antara lain : Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Kustono, S. Sos, para pejabat Lanud serta Kadis Koperasi dan UMKM Kab. Kubu Raya beserta staf.

Dalam sambutan tertulis tertulisnya Danlanud mengatakan pendirian koperasi disetiap satuan pada dasarnya sangat diharapkan oleh seluruh anggota yang berada disatuan tersebut, dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya. Hal inilah yang menjadi dasar ataupun tujuan utama pendirian suatu koperasi baik dilingkungan Militer maupun Sipil.

”Apabila tujuan utama ini dapat terwujud, maka para anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik. Hal ini tentunya dapat berdampak positif dalam pelaksanaan tugas-tugas pokok satuan. Begitu juga keberadaan Primkopau Lanud Supadio memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan kesejahteraan bagi seluruh anggota beserta keluarganya,” kata Danlanud.

Untuk memenuhi harapan tersebut, lanjut Danlanud, kiranya tidaklah mudah namun demikian Primkopau Lanud Supadio selalu berusaha untuk dapat merealisasikan tujuan dasar pendirian koperasi yaitu ikut membantu meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Baca juga:  PIA AG LANUD RSN LAKSANAKAN PENANAMAN POHON

Sedangkan Kadis Koperasi dan UMKM Kab. Kubu Raya melalui stafnya Bapak Satibi mengatakan pelaksanaan RAT koperasi yang dilaksanakan saat ini, dimaksudkan untuk mengevaluasi kinerja para pengurus, apakah sudah sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan.

Menurutnya, RAT juga diperlukan untuk melihat apakah dalam satu tahun ini sudah dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan bagi koperasi. Serta dapat dijadikan sebagai ajang diskusi antara pengurus dengan anggota sehingga Primkopau dapat berjalan lebih baik lagi dimasa mendatang.

Acara RAT yang berlangsung cukup meriah ini diselingi oleh pembagian door prize dengan hadiah yang cukup menarik. Para peserta RAT mengisi daftar hadir dan nomor peserta digunakan untuk nomor undian door prize.. Diakhir acara dibagikan Sisa Hasil Usaha (SHU) Tahun Buku 2011 kepada tiap-tiap anggota Primkopau Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel