Berita

RAT Primkopau Pura Lanud Iskandar

Dibaca: 10 Oleh 18 Feb 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Primkopau Pura Lanud Iskandar, mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2014/2015, bertempat di Gedung Base Ops Lanud Iskandar, RAT Primkopau merupakan agenda tahunan dalam rangka pertanggung jawaban pengurus atas segala usaha dan upaya yang telah dilakukan selama ini kepada seluruh anggota koperasi. Rabu (18/02).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Lanud Iskandar Letkol Pnb Jhonson H. Simatupang mengatakan Primkopau pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh anggota. Sehingga diharapkan Primkopau Pura Lanud Iskandar mampu mengelolanya dengan baik serta menggali berbagai potensi usaha-usaha baru yang dapat meningkatkan dan memberi nilai tambah bagi kesejahteraan seluruh anggotanya.Sedangkan Ketua Primkopau Pura Lanud Iskandar Lettu Lek Hasanudin Abbas membacakan laporan pertanggungjawaban di depan rapat anggota. Tujuannya untuk mendapatkan penilaian dari seluruh anggota, yang dapat dijadikan acuan pada program masa mendatang sehingga Primkopau Lanud Iskandar dapat lebih maju lagi.

Pada kesempatan itu juga diadakan pemilihan Ketua Primkopau Pura Iskandar yang baru, Letda Kal Bambang Maryono terpilih sebagai Ketua Primkopau Pura Lanud Iskandar masa jabatan 2015/2016 menggantikan pejabat lama Lettu Lek Hasanudin Abbas melalui pengumpulan suara terbanyak Mengalahkan tiga Kandidat lainnya.

Baca juga:  EXIT BRIEFING KOMANDAN LANUD HUSEIN S.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel