Berita

RAT Primkopau Tahun Buku 2012 Di Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 1 Oleh 12 Jun 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 80 anggota Primkopau Lanud Tanjungpinang menghadiri Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2012 di Selter Lanud Tanjungpinang, Selasa (11/6). Turut hadir pada RAT Primkopau tersebut antara lain Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb Hendrayansyah dan para Kadis serta para perwira lainnya.

Dalam sambutannya Danlanud Tanjungpinang mengatakan Koperasi pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya. ”Apabila tujuan tersebut dapat terwujud, maka hal ini tentunya sangat berdampak positif pada pelaksanaan tugas-tugas disatuan khususnya di Lanud Tanjungpinang.

Lanjut Danlanud, untuk memenuhi harapan tersebut, diperlukan kerjasama bukan hanya dari para pengurus koperasi, namun dari seluruh anggota demi kemajuan koperasi Lanud Tanjungpinang.

Acara RAT yang diikuti oleh seluruh anggota baik perwira, bintara dan PNS tersebut di isi dengan laporan dari Ketua Koperasi Lettu Sus Aloysius Sugimin dan tanya jawab serta diakhiri dengan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) Tahun Buku 2012 kepada tiap-tiap anggota Primkopau Lanud Tanjungpinang.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Angkasa Expo

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel