Berita

RAT Primkopau Wingdiktekkal Bandung

Oleh 14 Feb 2015 Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Primer Koperasi Wingdiktekkal Bandung mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2014 yang diikuti oleh seluruh anggota dan dihadiri Kepala Dekopinda Kota Bandung, dan komandan skadik 302 Letkol Tek Wahyu Adji Susanto serta ,perwakilan dari Puskopau lanud Husein sastranegara, Bandung, Jumat (13/2).

Dalam sambutannya Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A .Tavianta,S.IP selaku pembina Primkopau Wingdiktekkal mengatakan bahwa RAT dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk berkomunikasi, berkoordinasi sekaligus bersilaturahmi dalam wacana perkembangan koperasi ke depan. Ditambahkannya, dengan adanya rapat ini dapat diketahui dan menilai apa yang telah dilaksanakan oleh Primkopau Wingdiktekkal Bandung pada Tahun Buku 2014, serta diharapkan dapat mensejahterakan anggotannya. Sesuai fungsi dan tujuan koperasi maka pengurus dalam mengemban tugasnya hendaknya dapat berpikir bagaimana melayani, mengelola dan memenuhi kebutuhan anggota sehingga bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh anggota selaku pemilik, pengguna jasa koperasi”. Tambah danwingdiktekkal

Danwingdiktekkal juga menghimbau kepada segenap pengurus dan anggota untuk meningkatkan kualitas pengurus, terutama kemampuan manajemen, administrasi dan pengorganisasian usaha agar bisa bekerja secara profesional tanpa meninggalkan asas kekeluargaan. Pengurus maupun anggota dituntut kesadaran dan solideritas yang mantap serta kejujuran sebagai sikap mental dan moral yang diperlukan bagi setiap penyelenggaraan koperasi yang baik.

Untuk menjalankan koperasi yang profesional, kita harus dapat menata diri dengan baik dan benar, yaitu dengan menerapkan fungsi manajemen perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan, lanjut Danwingdiktekkal. Koperasi merupakan usaha bersama dan untuk kepentingan bersama yakni mewujudkan peningkatan kesejahteraan bagi anggotanya. Pada RAT seperti ini, dapat digunakan untuk menyampaikan saran, kritik, ide, dan segala permasalahan kepada pengurus, guna perbaikan kinerja para pengurus. Karena tanpa partisipasi aktif dari pengurus serta seluruh anggota, maka sulit untuk mencapai kemajuan dan tujuan yang akan dicita-citakan, pesan Danwing.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel