Berita

RAT Primkopau Wingdiktekkal Tahun Buku 2013

Dibaca: 9 Oleh 25 Mar 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di gedung serbaguna Mawingdiktekkal Bandung, Senin (24/3) Primer Koperasi Wingdiktekkal yang berlokasi di Lanud Husein Sastranegara Bandung, mengadakan Rapat Anggota Tahun Buku 2013 yang diikuti oleh seluruh anggota dan dihadiri oleh Komandan Skadik 301 Letkol Kal Eko Budisantoso, SH., Komandan Skadik 302 Letkol Tek Jonathan P.,S.Sos. dan Kepala Dinas Koperasi Kota Bandung yang diwakili oleh Bapak AA.Nurullah, Kapuskopau Lanud Husein S yang diwakili Lettu Lek Kusnadi,serta Kaprimkopau Wingditekkal , Kapten Tek Hadi H.

Acara diawali dengan sambutan Kapuskopau Lanud Husein Sastranegara ,Kaprimkopau, Kepala Dinas Koperasi Kota Bandung dan Komandan Wingdiktekkal,. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban pengurus koperasi, sesi tanya jawab, dan pemilihan ketua primkopau Wingdiktekkal yang baru.

Dalam sambutannya Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta, S.IP.selaku pembina Primkopau mengatakan bahwa rapat yang di selenggarakan ini penting adanya dalam mengadakan penilaian kembali usaha dan langkah-langkah yang telah di tempuh selama ini serta memantapkan langkah kedepan untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Baca juga:  Wasrik Itjenau di Mako Kohanudnas

Ditegaskannya, agar Primer Koperasi Wingdiktekkal yang berada di lingkungan Lanud Husein Sastranegara ini, diharapkan mampu memberikan manfaat dan kontribusi yang dapat dirasakan oleh seluruh anggota, untuk itu pada kesempatan yang baik ini kepada seluruh anggota dapat menggunakan acara ini sebagai wadah dalam menyampaikan saran, kritik, ide dan segala permasalahan anggota dengan pengurus Primkopau Wingdiktekkal,tegas Danwing.

Selanjutnya Danwing menambahkan bahwa koperasi sepenuhnya bergerak atas dinamika dan kreativitasnya sendiri dengan tanggung jawab serta kesadaran para anggota sehingga kedepan Primer Koperasi Wingdiktekkal dapat mensejahterakan anggotanya dari beberapa unit usaha yang berpotensi memiliki prospek menguntungkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel