Berita

RAT Primkopau Wingdiktekkal Tahun Buku 2014

Dibaca: 9 Oleh 02 Mar 2015Tidak ada komentar
RAT Primkopau Wingdiktekkal Tahun Buku 2014
#TNIAU 

Bertempat di gedung serbaguna Loka Wiratama Skadik 304 Wingdiktekkal, Primer Koperasi Wingdiktekkal kalijati mengadakan Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2014 , dan pemilihan Pengurus baru Primer Koperasi Wingdiktekkal,Kalijati, Senin (2/3).

Dalam sambutannya Komandan Wing Pendidikan Teknik Dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP. mengatakan, bahwa rapat yang di selenggarakan ini penting adanya dalam mengadakan penilaian kembali usaha dan langkah-langkah yang telah di tempuh selama ini serta memantapkan langkah kedepan untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Ditegaskannya, agar Primer Koperasi Wingdiktekkal mampu memberikan manfaat dan kontribusi yang dapat dirasakan oleh seluruh anggota, untuk itu pada kesempatan yang baik ini kepada seluruh anggota dapat menggunakan acara ini sebagai wadah dalam menyampaikan saran, krititik ide dan segala permasalahan anggota dengan pengurus Primkopau Wingdiktekkal, Tegas Danwing.

Sementara itu Sekretaris Primer Koperasi Wingdiktekkal Letda Adm Nurul A. menambahkan koperasi sepenuhnya bergerak atas dinamika dan kreativitasnya sendiri dengan tanggung jawab serta kesadaran para anggota sehingga kedepan Primer Koperasi Wingdiktekkal dapat mensejahterakan anggotanya dari beberapa unit usaha yang berpotensi memiliki prospek menguntungkan.

Baca juga:  Danlanud Abdulrachman Saleh Gelar Acara HUT PPAU KE-21

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Dekopinda Kabupaten Subang, Bapak Pratjoyo, Perwakilan dari Badan UKMN Kabupaten Subang Bapak Edi dan Bapak Yogi, Kadisops Wingdiktekkal Letkol Tek Arif Djoko Nugroho, Kadislog Letkol Kal Tjandra Ariwibowo, Danskadik 303 Letkol Tek Syarif Hidayat, Danskadik 304 Letkol Ronald A.Sipahutar,dan seluruh anggota Wingdiktekkal yang berada di Lanud Suryadarma Kalijati.

Acara berjalan dengan tertib dan teratur, dengan terpilihnya Kapten Kal Didit Wahyu P sebagai Ketua Primer Koperasi Wingdiktekkal, menggantikan Kapten Tek Hindro yang sedang melaksankan pendidikan Sekkau di Jakarta, Sementara Kaptek Tek Purwanto di tunjuk menjadi Pengawas, Letda Adm Nurul sekretaris Primer Koperasi Wingdiktekkal, dan PNS Ndari sebagai Bendahara, serta PNS Juhyar dan Peltu Basuki anggota Pengawas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel