Berita

RAT Primkopau Wingdikum Tahun Buku 2015

Dibaca: 10 Oleh 26 Feb 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Primkopau Wingdikum gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2015 yang diikuti seluruh personel Wingdikum yang secara resmi dibuka Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E. Kamis (25/2). Turut dalam acara ini Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata, Kadislog Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar dan Kadispers Wingdikum Mayor Adm Agus Supriyadi.

Danwingdikum mengatakan RAT yang diselenggarakan setiap tahun diharapkan selalu ada peningkatan kualitas dalam pelaksanaannya. menurutnya, hal tersebut dapat tercermin dalam pengambilan setiap keputusan, baik yang berkaitan dengan laporan pertanggungjawaban dan pengambilan keputusan yang berkaitan dengan penyusunan program kerja kedepan.

Dikatakan demikian karena koperasi hendaknya tetap mampu memberikan pelayanan yang terbaik dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya serta dapat memberikan kontribusi positif dari pelayanan yang diberikannya kepada anggota secara baik, benar, jujur dan transparan.

Sementara itu, Bendahara Primkopau Wingdikum PNS IV/a Dra. Epon Dedah mewakili ketua menyampaikan rapat ini sebagai wadah penyampaikan saran, kritik, ide dan segala permasalahan anggota Primkopau Wingdikum kepada para pengurus. “Tanpa partisipasi aktif dari anggota Primkopau Wingdikum maka kemajuan dan tujuan yang diinginkan sulit tercapai,” katanya.

Baca juga:  Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka HUT RI Ke-74

Acara ini diikut dengan antusias oleh seluruh anggota Primkopau Wingdikum yang diawali dengan laporan pertanggungjawaban pengurus, pemilihan ketua Priomkopau Wingdikum yang secara aklamasi memilih PNS IV/a Dra. Epon Dedah sebagai Ketua, PNS III/a Agus Setiawan sebagai Bendahara dan Serka Rovik Hadi sebagai Sekretaris serta diakhiri pembagian SHU keseluruh anggota Primkopau Wingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel