Berita

RAT PUSKOPAU ”KOSALA NIAGA” LANUD ISWAHJUDI

Dibaca: 8 Oleh 14 Mar 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Guna memberikan gambaran secara rinci tentang pelaksanaan kegiatan, sekaligus laporan pertanggungjawaban pengurus, agar para anggota dapat mengevaluasi dari hasil kerja bahkan memberi saran dan kritik demi perbaikan, maka Puskopau “Kosala Niaga” Lanud Iswahjudi mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku tahun 2012, di Dinning Hall, Kamis (14/3),

Komandan Lanud Iswahjudi, Marsma TNI Yuyu Sutisna, S.E., dalam sambutannya mengatakan RAT seperti ini bukan hanya sekedar seremonial tahunan, akan tetapi merupakan langkah koordinasi yang diusung sebagai simbol legitimasi anggota sebagai pemilik. Pemahaman tentang kedudukan rapat anggota dalam khazanah organisasi koperasi menjadi wajib untuk setiap anggota koperasi.

“Sesuai upaya pelaksanaan Reformasi Birokrasi di jajaran TNI dengan pengambilalihan bisnis TNI, maka kepengurusan koperasi diharuskan ditangani oleh personil non TNI, dalam hal ini hanya boleh ditangani oleh tenaga professional, kecuali Ketua koperasinya masih diperbolehkan dijabat oleh anggota militer aktif. Untuk itu kepada Ketua Puskopau Kosala Niaga, melalui RAT Tutup Buku ini, agar dapat membenahi struktur kepengurusan sesuai peraturan yang telah ditetapkan”, harap Danlanud.

Baca juga:  “Tongkat Estafet” Kepala Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah Resmi Diserahterimakan

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi UMKM Magetan Ibu Ety Sutyanti dalam sambutannya mengatakan bahwa, Rapat Anggota Tahunan ini merupakan suatu keharusan yang harus dilaksanakan karena untuk melihat kemajuan, hasil kerja yang telah dilaksanakan selama kurun satu tahun dan merencanakan kegiatan satu tahun kedepan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel