Berita

Rat Puskopau Lanud Adi Soemarmo Tahun Buku 2015

Dibaca: 31 Oleh 11 Mar 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Graha Dirgantara dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Pusat Koperasi Angkatan Udara (Puskopau) Lanud Adi Soemarmo Tahun Buku 2015 yang dihadiri Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav Agus Priyanto, S.E., M.M. Kamis, (10/3). 

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo selaku Pembina Puskopau mengharapkan agar RAT Tahun Buku 2015 yang diselenggarakan hari ini dapat menghasilkan keputusan, rumusan-rumusan program kerja dan anggaran tahun buku berikutnya yang lebih baik lagi.

Selanjutnya Komandan Lanud menegaskan bahwa Koperasi merupakan Soko Guru atau penyangga perekonomian di Indonesia, Koperasilah merupakan salah satu usaha yang tujuannya untuk kesejahteraan anggotanya. Untuk itu marilah kita semua turut peduli serta rasa memilki bahwa Puskopau adalah milik kita bersama yang arah tujuannya adalah ikut serta dalam mensejahterakan anggota koperasi di Lanud Adi Soemarmo ini.

Dalam acara RAT tersebut diadakan pemilihan ketua dan wakil ketua secara voting . Terpilih sebagai Ketua Kapten Adm Teddy Endra P yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Puskopau dan Wakil Ketua Kapten Kes Suranto dari Primkopau Rumkit Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Komandan Pusdiklathanudnas Surabaya Hadiri Upacara Hari Bakti TNI AU Ke–71

Puskopau Lanud Adi Soemarmo beranggotakan 11 Primkopau yaitu : Primkopau Uspi, Primkopau RKS, Primkopau Angkasa,Primkopau Wira Waskita,Primkopau Rumkit, Primkopau Depohar 50, Primkopau Skadik 401, Primkopau Skadik 402, Primkopau Skadik 403, Primkopau Skadik 404 dan Primkopau Skadik 406.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel