BeritaKodiklatau

RAT Puskopau Lanud Adi Soemarmo Tahun Buku 2017

Oleh 15 Feb 2018 Tidak ada komentar
RAT Puskopau Lanud Adi Soemarmo Tahun Buku 2017
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka pertanggungjawaban pelaksanaan tugas pengurus Pusat Koperasi Angkatan Udara (Puskopau)  Lanud Adi Soemarmo dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan  (RAT) Tahun Buku 2017,  bertempat di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Kamis (15/2).

Dalam sambutannya Danlanud Adi Soemarmo menyampaikan, Koperasi merupakan  “Soko Guru”  atau penyangga perekonomian di indonesia. Dalam hal ini, koperasi merupakan suatu usaha yang bertujuan untuk menyejahterakan anggotanya.

“Untuk itu marilah  kita semua turut peduli serta punya rasa memiliki bahwa Puskopau adalah milik kita bersama”, ujar Danlanud.

Dalam sambutannya  Danlanud juga mengharapkan agar para pengurus Puskopau  mampu mengembangkan Puskopau dengan ide dan inovasi yang dimiliki, sehingga keberadaan Puskoau sendiri akan membawa manfaat bagi anggotanya dan dapat menjadi contoh bagi koperasi lainnya, ujarnya.

Sementara itu Kapuskopau  Lanud Adi Soemarmo Kapten Lek Nurohman menyampaikan Puskopau Lanud Adi Soemarmo beranggotakan 11 Primkopau yaitu : Primkopau Uspi, Primkopau RKS, Primkopau Angkasa, Primkopau Wira Waskita,Primkopau Rumkit, Primkopau Depohar 50, Primkopau Skadik 401, Primkopau Skadik 402, Primkopau Skadik 403, Primkopau Skadik 404 dan Primkopau Skadik 405.

Hadir dalam RAT tersebut Ketua Umum (Ketum) Induk Koperasi TNI AU (Inkopau) Marsma TNI Wisnu Dewantoko MM., M.Si. (Han),   Direktur Aset Inkopau Kolonel Kes Drs. Yulianto Hadi, M.M., Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo Letkol Pnb Yulmaizir Chaniago dan para pengurus Primkopau di Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel