Berita

RAT Puskopau Lanud Sulaiman Tahun Buku 2019

RAT PUSKOPAU LANUD SULAIMAN TAHUN BUKU 2019
#TNIAU 

TNI AU. SLM.  Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin, Kamis (12/03/2020) membuka  Rapat Anggota Tahunan (RAT) Pusat Koperasi Angkatan Udara (Puskopau) Lanud Sulaiman Tahun Buku 2019, yang dilaksanakan di ruang rapat  Staf I Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, kab. Bandung, dan dihadiri para Ketua Primkopau di wilayah Lanud Sulaiman selain Primkopau Lanud Sulaiman, yaitu Makorpaskhas, Pusdiklat Paskhas, Depohar 40 dan  Depohar 70, serta perwakilan dari Dekopinda Kab. Bandung.

”Dengan mensosialisasikan apa yang menjadi program Puskopau kepada anggota diharapkan dapat memberi manfaat bagi primkopau-primkopau yang berada di Lanud Sulaiman,” kata Danlanud yang juga mengharapkan agar Puskopau mampu berkoordinasi, dengan membina dan menjalin kerja sama yang baik, apakah itu dengan para anggota ataupun dengan instansi lain atau pelaku bisnis dalam mencari peluang usaha karena faktor tersebut turut pula berperan dalam menentukan majunya Puskopau Lanud Sulaiman.

Danlanud pun menghimbau kepada para Ketua Primer Koperasi Angkatan Udara  (Primkopau) di wilayah Lanud Sulaiman dapat mengggunakan kesempatan tersebut untuk menyampaikan aspirasi, baik saran, kritik, maupun ide kepada pengurus, guna perbaikan kinerja para pengurus Puskopau Lanud Sulaiman.

”Tahun ini adalah tahun kerja keras dan penuh tantangan bagi para pengurus Puskopau  dalam upaya meningkatkan benefitnya,” kata Danlanud.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan sidang pleno yang dipimpin oleh Kapuskopau Mayor Lek Dwi Setyo W. Dalam sidang tersebut dilakukan pula persetujuan/pengesahan keabsahan kuorum, laporan pengurus sebagai pertanggungjawaban pelaksanaan program kerja Puskopau Tahun Buku (TB) 2019, penetapan keputusan RAT Puskopau terhadap rencana kerja dan RAPB Puskopau Lanud Sulaiman TB 2019, dan pembacaan ketetapan-ketetapan hasil RAT Puskopau TB 2019.

Baca juga:  Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel