Berita

RAT Puskopau Tahun Buku 2021 Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 29 Oleh 25 Mar 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 03 25 at 14.16.39
#TNIAU 

TNI AU.   Pusat Koperasi Angkatan Udara (Puskopau) Lanud Husein Sastranegara menyelenggarakan  Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun buku 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat bertempat di Graha Antariksa Bandung, Jumat (25/3/2022).

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han.,  dalam sambutannya menyampaikan, koperasi  merupakan suatu usaha yang bertujuan untuk menyejahterakan anggotanya.

“Untuk itu marilah kita semua turut peduli serta punya rasa memiliki,” lanjut Danlanud.

Selain itu Danlanud mengharapkan agar RAT ini dapat dimanfaatkan sebagai wadah di dalam tubuh pusat koperasi untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode tahun buku 2021.

Forum ini hendaknya dapat pula dijadikan wahana untuk berkomunikasi, berkoordinasi, sekaligus bersilaturahmi dalam wacana perkembangan koperasi ke depan”.

 “Karena tanpa partisipasi aktif dari pengurus puskopau maka kemajuan dan tujuan yang akan dicapai sulit dilaksanakan,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Danlanud memberikan saran dalam kaitan ini, pejabat pusat koperasi harus tanggap terhadap perubahan lingkungan agar tidak ketinggalan dalam mendapatkan informasi, utamanya dalam menghadapi persaingan dengan pelaku usaha lain.

Baca juga:  Siswa SD Angkasa Lanud Rsn Raih Juara 1 Olympiade Matematika

Sementara Kapuskopau Lanud Husein Sastranegara Mayor Tek  Sugiatno menyampaikan  berupaya untuk menjaga dan menjalin kerjasama dengan mitra usaha luar untuk memajukan puskopau Lanud Husein Sastranegara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel