Berita

RAT Sebagai Wadah Evaluasi Pengurus

Dibaca: 30 Oleh 17 Mar 2017Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Rapat Anggota Tahunan (RAT) bagi koperasi ini, selain melaporkan hasil yang telah dicapai terhadap usaha dan langkah-langkah serta kebijakan yang telah ditempuh selama tahun buku 2016 beserta hasilnya, juga merupakan wadah untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja pengurus pada seluruh bidang usaha yang dikelola oleh koperasi bakti makmur.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten Logistik Kas Korpaskhas Kolonel Pas Imam Sujali dalam acara Rapat Anggota Tahunan Primkopau Bakti Makmur yang bertempat di Balai Prajurit RA. Wiriadinata, Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, Kamis (16/3).

Dankorpaskhas mengharapkan kepada seluruh anggota Koperasi Bakti Makmur untuk aktif menyampaikan saran, kritik, masukan, dan pertanyaan apabila dalam laporan terdapat hal-hal yang kurang tepat atau dirasa tidak sesuai dengan yang semestinya dalam manajemen atau pengelolaan koperasi. Namun dalam saran, kritik, masukan dan pertanyaan agar disampaikan dengan cara yang santun, dan tidak membahas hal-hal yang di luar konteks usaha-usaha yang telah dijalankan oleh pengurus.

Baca juga:  Pertandingan Persahabatan Pamen Lanud Vs Pamen Depohar 20

Hadir pada kesempatan tersebut para Pejabat Korpaskhas, Pejabat Puskopdit Jawa Barat, Pejabat Dekopinda Jabar, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Mako Korpaskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel