Berita

RAT TAHUN BUKU 2013 DI WINGDIKUM

Dibaca: 9 Oleh 13 Feb 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Rapat Anggota Tahunan merupakan wadah aspirasi anggota dan sebagai pemegang kekuasaan tertinggi dalam Koperasi. Sebagai pemegang kekuasaan tertinggi, maka segala kebijakan yang berlaku dalam Koperasi harus melewati persetujuan rapat anggota dahulu, termasuk pemilihan, pengangkatan dan pemberhentian pengurus serta pengawas” demikian sambutan Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto pada acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2013 bertempat diruang rapat Mawingdikum, Rabu (12/2). Dihadiri oleh para kepala dinas dan seluruh anggota Primkopau Wingdikum.

Lebih lanjut dalam sambutannya Danwingdikum mengatakan RAT pada hakekatnya merupakan hal yang biasa dilaksanakan dalam proses perjalanan usaha perkoperasian selama satu tahunan, namun jika dikaitkan dengan peningkatan perekonomian, maka adanya koperasi sangat membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari bagi anggotanya. Oleh karena itu, diharapkan melalui evaluasi yang jujur dan transparan, hasilnya dapat dijadikan sebagai landasan untuk merancang program kebijakan kedepan yang berorientasi kepada kehidupan Koperasi TNI AU khususnya Primkopau Wingdikum kearah yang lebih baik lagi, sehingga mampu memberikan manfaat yang besar bagi seluruh anggotanya.ungkap Kolonel Pnb Arif Widianto.

Baca juga:  Terimakasih Untuk Dedikasi Yang Ditunjukan

Sementara Ketua Primkopau Wingdikum Mayor Adm Adi Parmudianto menyampaikan bahwa Rapat Anggota Tahunan ini merupakan wadah yang sangat baik untuk menyampaikan saran, kritik, ide dan segala permasalahan anggota primkopau kepada para pengurus, karena tanpa partisipasi aktif dari anggota Primkopau Wingdikum maka kemajuan dan tujuan yang diinginkan sulit tercapai.

RAT Primkopau Wingdikum yang berlangsung sehari penuh tersebut diawali dengan laporan pertanggungjawaban pengurus Primkopau Wingdikum Tahun Buku 2013 disampaikan oleh Ketua Primkopau Mayor Adm Adi Parmudianto dan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) keseluruh anggota Primkopau Wingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel