Berita

RAT Tahun Buku 2013 Primkopau di Lanud Ranai

Dibaca: 7 Oleh 18 Feb 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2013 Primkopau Unit Satu Lanud Ranai diselenggarakan dengan tema “Koperasi sebagai mitra berperan aktif mendukung tugas pokok dan meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga” di laksanakan di gedung Cakrawala Lanud Ranai, Senin (17/2).

Acara RAT yang diselenggarakan dihadiri 127 orang ini, telah memenuhi aturan karena yang hadir melebihi sepertiga anggota Primkopau Lanud Ranai demikian kata Ketua Primkopau Lanud Ranai Letda Kes Dwi Brahmadi sesaat sebelum memimpin RAT. Pada kesempatan lain Kepala Dinas Koperasi UKM Kabupaten Natuna yang diwakili Sekretaris Dinas Koperasi UKM Dion Bagara mengatakan dengan adanya RAT Primkopau mudah-mudahan dapat membawa perubahan dan kemajuan.

Ini merupakan hal yang biasa-biasa saja dan wajar, tapi peranan RAT tidak sesederhana demikian karena RAT merupakan cerminan keaktifan sejauhmana perkembangan kinerja sebuah koperasi dan alat tertinggi para anggotanya untuk meyalurkan aspirasinya serta bukan sebagai pemenuhan kewajiban dan hanya formalitas semata saja.

Lebih lanjut Dion Bagara mengatakan bahwa Koperasi mempunyai dua wajah yaitu satu wajah kelembagaan yang diukur dari RAT dan wajah aspek usaha yang diukur melalui pencapaian sisa hasil usaha. RAT yang berlangsung interaktif ini juga diwarnai dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan dari para peserta RAT. RAT dihadiri Kadislog Mayor Kal Agus R, Kadispers Mayor Adm Eko Y dan Dansatpom Lanud Ranai Kapten Pom Rizal serta anggota Lanud Ranai lainnya

Baca juga:  Aanwijzing Proyek Bangfas Mabes TNI dan Mabesau TA. 2015 di Makohanudnas

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel