TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

RAT Tahun Buku 2017 Primkopau Seskoau

By 02 Feb 2018Berita
2018-02-06-sesko-rat

TNI AU. Suasana yang dinamis dengan banyak pertanyaan, sanggahan maupun saran dari para anggota Primkopau Seskoau mewarnai jalannya Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Seskoau Tahun Buku 2017, rapat yang dibuka Direktur Pendidikan (Dirdik) Seskoau Kolonel Pnb Oka Prawira, M.Si (Han) mewakili Komandan Seskoau bertempat di Bangsal Srutasala Lembang Bandung Barat, Kamis  (1/2) 2018.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bandung Barat,  Kepala Dekopinda Bandung Barat, para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun serta seluruh Anggota Primkopau Seskoau.

Dalam sambutannya Danseskoau Marsda TNI Johanes Berchmans SW yang dibacakan Dirdik Seskoau mengatakan  Rapat Anggota Tahunan dalam koperasi adalah suatu persyaratan yang harus dilaksanakan oleh pengurus sebagai bentuk pertanggungjawaban atas segala usaha dan upaya yang telah dilakukan pengurus selama masa satu tahun kepada Badan Pengawas dan seluruh anggota koperasi.

Menurut Danseskoau, melalui Rapat Anggota Tahunan ini akan diketahui sampai sejauh mana tingkat kemajuan dan keberhasilan Primkopau Seskoau dalam mengelola usahanya yang ditandai dengan meningkatnya jumlah Sisa Hasil Usaha (SHU). ”Selain dari itu yang lebih utama adalah Koperasi dapat membantu anggota memenuhi kebutuhan sandang dan pangan dalam rangka meningkatkan Kesejahteraannya  sebagaimana tujuan dibentuknya Primkopau Seskoau”, demikian Marsda TNI Johanes Berchmans SW.

Pada Rangkaian acara kegiatan RAT Primkopau Seskoau kali ini, dilaksanakan pula pemilihan Ketua Primkopau untuk masa bakti 2018 – 2020 dan terpilih Ketua Baru Letda Adm Hamidah dan Ketua Badan Pengawas Mayor Adm Hendra Kurniawan, S.E.  ditutup dengan pemberian voucher belanja ke koperasi dan pembagian doorprize serta SHU yang dipimpin oleh Kaprimkopau Seskoau Lettu Lek M. Sigit.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

RAT Tahun Buku 2017 Primkopau Seskoau