Berita

RAT TUTUP BUKU TAHUN 2011 PRIMKOP ANTARIKSA KOSEK IV

Dibaca: 8 Oleh 22 Mar 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk memberikan gambaran secara rinci tentang pelaksanaan kegiatan, sekaligus laporan pertanggungjawaban pengurus dan para anggota dapat mengevaluasi hasil kerja, bahkan memberi saran dan kritik demi perbaikan, maka Primkop TNI Antariksa mengadakan RAT Tutup Buku tahun 2011, di Gedung pertemuan Farsyos Kosekhanudnas IV, Rabu (21/3),

RAT dihadiri seluruh anggota Primkop Antariksa Kosekhanudnas IV dan mengambil tema “Primkop Antariksa Kosekhanudnas IV Biak siap membangun usaha dan profesionalisme kerja dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarga”.

Pangkosekhanudnas IV, Marsma TNI Dedy Nita Komara, SE dalam pengarahannya mengatakan, RAT bukan sekedar seremonial tahunan, akan tetapi merupakan langkah koordinasi yang diusung sebagai simbol legitimasi anggota sebagai pemilik. Pemahaman tentang kedudukan rapat anggota dalam khasanah organisasi koperasi menjadi wajib untuk setiap anggota koperasi, ujarnya.

Pangkosekhanudnas IV mengharapkan, agar kesempatan ini disamping untuk membahas langkah-langkah dan program kedepan, juga dimanfaatkan membahas dan mencari solusi, untuk kemajuan primer koperasi antariksa, dengan maksud supaya primer koperasi antariksa dapat lebih mensejahterakan anggotanya.

Secara umum dalam tahun 2011 Primkop Antariksa dapat mencetak sisa hasil usaha (SHU) bersih sebesar Rp. 42.000.000- lebih, meningkat sekitar 30% dari tahun sebelumnya sedang untuk tahun buku 2012 diharapkan SHU dapat lebih meningkat.

 

Primkopau Antariksa baru mempunyai dua unit usaha yaitu unit toko dan unit simpan pinjam, diharapkan kedepan primkop antariksa dapat mempunyai unit unit usaha lain yang dapat lebih meningkatkan kesejahteraan anggotanya dan masyarakat sekitar.

RAT Tutup Buku Tahun 2011 Primkop Antariksa dihadiri pula Kepala Dekop & UMKM Kabupaten Biak yang diwakili Kasi Teknis, Bapak Edi Rahmat dan staf yang banyak memberikan masukan untuk kemajuan Primkop Antariksa.

Baca juga:  KARBOL AAU BERANGKAT LATIHAN HANLAN (BHUWANA PAKSA) DI LANUD ISWAHYUDI MADIUN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel