Berita

R.A.T. TUTUP BUKU TAHUN 2013 PRIMKOPAU GEMI MAKMUR PUSDIKLAT PASKHAS

Dibaca: 0 Oleh 10 Jan 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Primkopau Gemi Gakmur melaksanakan (RAT) Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2013 serta Pemilihan Ketua yang baru Periode 2014 sampai dengan 2016. Acara tersebut dibuka langsung oleh Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Paskhas Kolonel Psk Rolland DG Waha di gedung Bambang Nur Ernawan Pusdiklat Paskhas, Margahayu, Lanud Sulaiman, Bandung, Senin (06/1).

Dalam pelaksanaan R.A.T tutup buku 2013 dihadiri oleh seluruh anggota Pusdiklat Paskhas dan dihadiri pula Ketua Puskopdit Jawa Barat dan Kadis Kopperindag dan UKM Kab Bandung.

Komandan Pusdiklat Paskhas menyampaikan, Rapat Anggota Tahunan ini merupakan suatu kewajiban pengurus dalam melaksanakan pertanggung jawaban terhadap tugasnya, yang telah dilaksanakan selama satu tahun dengan tujuan agar dapat ditelaah dan dianalisa tentang hasil kegiatan serta usaha-usaha tahun buku 2013.

Sesuai fungsi dan tujuan koperasi maka pengurus dalam mengemban tugasnya hendaknya dapat berpikir bagaimana melayani, mengelola dan memenuhi kebutuhan anggota sehingga bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh anggota selaku pemilik, pengguna jasa koperasi.

Baca juga:  Kejuaraan Menembak Kasau Cup 2016 Didominasi Korps Paskhas

Ucapan terima kasih di sampaikan pula oleh Komandan Pusdiklat Paskhas kepada pengurus dan pengawas yang telah dapat melaksanakan tugasnya selama ini dengan baik, Harapan ke depan dalam mengelolanya koperasi harus lebih serius lagi dalam menanganinya.

Dalam acara R.A.T tersebut, Ketua Primkopau Gemi Makmur Kapten Psk Sadji Sarlan memberikan santunan kepada keluarga ahli waris alm. Kopda Mamat Suryana serta diadakan pula pemilihan ketua Primkopau Gemi Makmur Pusdiklat Paskhas dan terpilih dengan suara terbanyak yaitu Mayor Psk Anang Baskoro Spd. yang saat ini menjabat sebagai Kasilog Pusdiklat Paskhas. Di akhir acara, Primkopau Gemi Makmur memberikan undian Door Prizze kepada para anggota koperasi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel