Berita

Ratna Antika Meriahkan Hiburan Rakyat di Lanud Had

Dibaca: 63 Oleh 16 Apr 2018Tidak ada komentar
Ratna Antika Meriahkan Hiburan Rakyat di Lanud Had
#TNIAU 

TNI AU. Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri mengadakan hiburan rakyat dalam rangka memperingati Bulan Dirgantara dan HUT TNI AU Ke-72 tahun 2018. Kegiatan ini bekerja sama dengan Orkes Melayu Bintang Kapuas, menampilkan penyanyi kondang dari ibu kota jawa timur Ratna Antika, Resti Ayu (Kab. Sintang), Melisa Semita (Kota Pontianak) dan Surya Batara (Kab. Sanggau). Acara sangat meriah dan disaksikan ribuan penonton dari sekitar Lanud HAD dan berbagai daerah dari kabupaten Bengkayang, Jumat (13/4).

Komandan Lanud Harry Hadisoemantri (Had) didampingi oleh Ketua PIA AG Cab. 18/ D.I Lanud Had Ny. Widiya Erick R.N., saat membuka acara hiburan rakyat, saya ucapkan terima kasih kepada pengunjung yang telah hadir dari berbagai daerah untuk menyaksikan hiburan ini dengan saling menjaga keamanan dan ketertiban sampai akhir acara ini, harap Letkol Pnb Erick Rofiq Nurdin AAU 97.

Hiburan rakyat ini untuk kita semua dengan harapan, seluruh lapisan masyarakat bisa terhibur dengan kegiatan ini. Momentum hari ini kita jadikan sebagai wadah mempererat dan merekatkan tali silahturahmi serta persaudaraan antara TNI AU Harry Hadisoemantri bersama masyarakat. Jalinan ini teruslah kita bina sehingga kedepan TNI dekat bersama Rakyat dan TNI semakin kuat, tegas Danlanud Had saat membuka acara hiburan rakyat.

Baca juga:  Sosialisasi Penghapusan Barang Milik Negara Dismatau di Lanud Abdurahman Saleh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel