TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Ratusan Anak Sekolah Dasar Ikuti Lomba Menggambar di Acara Bandung Aerofest dan Outfest 2017

By 27 Apr 2017 10:54Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Dalam memeriahkan kegiatan Bandung Aerofest dan Outfest 2017 dalam rangka Bulan Dirgantara 2017 di Lanud Husein Sastranegara dilaksanakan kegiatan lomba menggambar kategori sekolah dasar untuk kelas 1 sampai dengan kelas 3 yang diikuti oleh 228 peserta, bertempat di Hanggar Sathar 11 Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara, Rabu (26/4).

Kapten Adm Nur Muslih sebagai Ketua Panitia mengatakan, dengan adanya kegiatan lomba menggambar ini, anak-anak dapat mengembangkan kreativitas, serta melatih kemandirian serta percaya diri. Lomba menggambar ini dengan tema “Dirgantara” diharapkan anak-anak dapat lebih mengenal kedirgantaraan. 

Lebih lanjut Kapten Adm Nur Muslih, TNI Angkatan Udara sangat berkepentingan untuk mengadakan kegiatan-kegiatan melibatkan anak usia dini untuk memotivasi agar tidak terpengaruh dengan kecanggihan teknologi khususnya gadget yang pada dasarnya mengurangi daya imajinasi.

Sementara salah satu orang tua siswa Ny Dewi, mengatakan lomba menggambar yang diadakan Lanud Husein Sastranegara berbeda dari lomba-lomba biasanya, karena anak-anak dituntut untuk dapat menuangkan ide kreatifitasnya terutama dunia kedirgantaraan sehingga secara langsung anak-anak bisa mendapatkan banyak manfaat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ratusan Anak Sekolah Dasar Ikuti Lomba Menggambar di Acara Bandung Aerofest dan Outfest 2017