Berita

Ratusan Anggota Lanud Supadio Bersihkan TMP

Dibaca: 5 Oleh 27 Jul 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Ratusan anggota Lanud Supadio sejak pagi sudah terlihat memadati Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya, Jum’at (24/7). Dengan membawa sejumlah peralatan, seluruh anggota Lanud Supadio begitu antusias membersihkan seluruh areal makam sampai dengan siang hari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian memperingati Hari Bhakti ke-68 TNI Angkatan Udara sebagai bentuk apresiasi terhadap kebersihan lingkungan, sehingga manfaatnya benar – benar bisa dirasakan oleh masyarakat yang akan mengunjung TMP.

Menurut Mayor Kal Nur Muchlis Yasir, SE selaku penanggung jawab menjelaskan, kegiatan sosial ini melibatkan seluruh anggota Lanud, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas, Skadron Udara 51 dan Denhanud 473. Untuk areal yang dibersihkan yaitu areal dalam makam yang biasanya dipakai untuk upacara ziarah dan areal luar.

Selain itu kita juga dibantu dari masyarakat sekitar dalam kegiatan kebersihan kali ini, sehingga harapannya dalam acara bersih – bersih dapat maksimal hasilnya sehingga areal pemakaman tetap selalu terawat,” tambah Mayor Kal Nur Muchlis Yasir, SE.

Baca juga:  Mohon Keselamatan Terbang dan Kerja Lanud Iswahjudi Gelar Doa Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel