Berita

RATUSAN CROSSER SUMBAR ADU NYALI DI LANUD PADANG

Dibaca: 17 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Ratusan crosser dari berbagai daerah di Sumatera Barat menunjukan kehebatan nyalinya mengikuti eksebisi Trail Game di Lanud Padang (21/4). Acara ini di gelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT TNI Angkatan Udara ke-67 yang telah berlangsung tanggal 9 april lalu. Komandan Lanud Padang Ltk Pnb Fairlyanto, ST menjelaskan kegiatan olah raga otomotif Motor Cross merupakan salah satu olahraga extreme yang banyak digemari para pria dan sebagian besar para crosser biasanya berjiwa petualang. Selain itu event seperti ini dapat di jadikan ajang meningkatkan tali silaturahmi dengan sesama penggemar sepeda motor trail.

Para crosser terlibat kompetisi permainan menantang seperti trial game atau uji ketangkasan sepeda motor trail. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan hiburan tambahan bagi masyarakat kota Padang. Bahkan jauh lebih penting adalah untuk mewadai bagi kawula muda agar melalui event seperti ini sudah tidak ada lagi balap liar di jalanan. Balap lair jelas tidak sefety sangat berbahaya selain bagi dirinya sendiri juga mengancam keselematan pengendara orang lain jelasnya.

Baca juga:  Latma Rajawali Ausindo Anjangsana di Panti Asuhan

Para crosser yang berjiwa petualang melakukan kompetisi selam dua hari dan pada hari ini, Minggu (21) berakhir. Lebih dari 200 pembalap melakukan pertandingan dengan melewati rintangan dan medan cukup berat seperti, gubangan lumpur yang sangat licin, track berbelok-belok cukup tajam dan are jumping sangat menantang. Di akhir acara para pemenang lomba mendapatkan hadiah yang disediakan oleh paniti berupa tropy, souvenir dan sejumlah uang pembinaan. Untuk menyemarakan acara siang itu tidak ketinggalan pihak panitia menghadirkan panggung hiburan dan artis lokal kota Padang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel