Berita

Ratusan Jamaah Masjid Amrullah Lanud Rsn Lakukan Doa Keselamatan

Ratusan Jamaah Masjid Amrullah Lanud Rsn Lakukan Doa Keselamatan
#TNIAU 

TNI AU. Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019/2024 pada Minggu (20/10/19), jamaah Masjid Amrullah Lanud Roesmin Nurjadin lakukan tahtim, tahlil dan ditutup  doa keselamatan yang dipimpin oleh al-Ustadz H. Syahruddin Siregar, M.Ag., di Masjid Amrullah Lanud Rsn Pekanbaru, Jum’at (18/10/19).

Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., mengatakan, bahwa doa keselamatan  adalah pesan lisan Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsma TNI M.Khairil Lubis yang mengajak jajarannya untuk melakukan doa keselamatan atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Ir.Joko Widodo dan K.H.Maruf Amin.

“Sebagai insan prajurit TNI AU yang beriman dan bertakwa, doa sesuatu  yang sangat penting, sehebat apapun ibadah yang kita lakukan kalau tidak diiring dengan doa, maka kemenangan dan kesuksesan tidak akan pernah tercapai. Oleh karena itu tepat kiranya saat ini kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan dengan aman dan lancar dan dilindungi oleh Sang Pencipta”, ujar Marsma Ronny.

Selanjutnya Marsma TNI Ronny Moningka mengatakan, sebagai prajurit yang profesional, militan dan inovatif, doa adalah sebagai senjata utama dalam pelaksanaan tugas, maka wajarlah kita mendoakan pemimpin bangsa ini, agar terhindar fitnah, hasud dan hoax, perpecahan dan permusuhan menuju negeri yang aman, damai dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Marsma TNI Ronny juga mengatakan, kita sangat apresiasi ajakan Pangkoopsau I untuk lakukan doa keselamatan ini, tidak ada salahnya kita mendoakan yang terbaik bagi keselamatan pemimpin, bangsa dan negara yang kita cintai.

“Saya mengajak kepada umat yang beragama di Lanud RSN, teruslah lakukan doa dengan khusuk dan ikhlas agar doa kita diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan doakan bangsa kita ini, agar kedepannya lebih maju, aman, sejahtera dan terhidar dari hal-hal yang negatif.

Kepala Pembinaan Mental Lanud RSN Letkol Sus Edison, S.Ag., mengatakan doa keselamatan bagi umat Islam pelaksanaan setelah shalat Jum/at di Masjid Amrullah, Umat Nasrani di Gereja Oiekumen dan Hindu di Pura Jagatnatha.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel