Berita

Ratusan Masyarakat Pekanbaru Kunjung Stand Pameran Lanud Rsn

Oleh 22 Agu 2019 Agustus 23rd, 2019 Tidak ada komentar
Ratusan Masyarakat Pekanbaru Kunjung Stand Pameran Lanud Rsn
#TNIAU 

TNI AU. Bersempena dengan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, TNI dan Polri menyelenggarakan pameran Alutsista yang dibuka oleh Gubernur Provinsi Riau Drs H. Syamsuar, M.Si., pada Minggu (18/8/2019), dan rencana akan ditutup pada  Minggu (25/8/2019, di Living World Pekanbaru, Kamis (22/8/19).

Pada hari pertama Stand Pameran TNI dan Polri sangat rame dikunjungi masyarakat, mulai dari anak-anak TK sampai masyarakat, baik dari kalangan anak sekolah maupun masyarakat, pengunjung sangat antusias melihat pameran teraebut, karena jarang mereka saksikan pameran tersebut apalagi di Mall.

Dari Pihak TNI maupun Polri, memamerkan perlengkapan satuanya masing, kemudian masyarakat diperbolehkan untuk mendekati, memegang dan berfoto dengan perlengkapan Alutsista tersebut.

Mayor Adm Saparudin Barus, S.T., M.M., yang selalu mendamping pameran Lanud Rsn mengatakan, antusias masyarakat ingin tahu cukup tinggi untuk mengetahui keberadaan Alutsista TNI AU, ini terlihat dari beberapa pertanyaan yang pegunjung sampaikan kepada prajurit TNI AU yang bertugas ditempat pameran tersebut, kemudian pengunjung berfoto, sekaligus mencoba menggunakan sebagian perlengkapan Alutsista itu sendiri.

Salah seorang pengunjung namanya Susi mengatakan, kami selama ini belum pernah melihat Alutsista TNI dan Polri, khususnya Lanud Rsn, anak kami merasa senang karena bisa berfoto dengan peralatan TNI AU.

“Kami berharap, semoga pameran ini tetap berlanjut, kalau bisa pamerannya di Lanud Rsn itu sendiri, kira bapak menginfokan kepada kami kapan ada pameran atau gebyar dirgantara di Lanud Rsn itu sendiri, biar kami bisa secara langsung menyaksikan pesawat tempur dan peralatan lainya,” ucap pengunjung.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel