Berita

Ratusan Pengunjung Penuhi Hanggar Lanud Maimun Saleh.

Ratusan Pengunjung Penuhi Hanggar Lanud Maimun Saleh.
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB Yudha Irawan membuka tournamen bola volly putra-putri PBVSI Cup Kota Sabang yang dilaksanakan di hanggar Lanud Maimun Saleh, Sabtu (28/12).

Pada pembukaan turnamen Bola Volly Putra-putri PBVSI Cup Kota Sabang diikuti oleh 19 Cup Putra dan 9 Cup Putri yang akan berlangsung selama 2 Minggu sampai babak final nantinya, pada turnamen tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan, Danstrad 233 Sabang Letkol Lek Firmansyah, Danlanudal Sabang Letkol Laut ( T ) Sunarto, Dandenpomal Lanal Sabang Mayor Laut ( PM ) Choirul Lukman yang mewakili Danlanal Sabang, Ketua PBVSI Kota Sabang Bapak Samsul Bahri, juga ikut andil Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Lanud Maimun Saleh Ny Trissa Yudha Irawan Serta seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh.

Tidak diduga ratusan masyarakat Sabang membanjiri Hanggar Lanud Maimun Saleh meskipun pertandingan turnamen Bola Volly tersebut dilaksanakan pada malam hari.
Saya mewakili keluarga besar Lanud Maimun Saleh sangat berbahagia sekali karena PBVSI Kota Sabang menyelenggarakan turnamen bola volly dihanggar Lanud Maimun Saleh. kami sangat menyambut baik dan sangat terbuka sekali karena fasilitas lapangan atau tempat yang ada diLanud ini bisa dijadikan sebagai ajang pencari bibit-bibit atlit Bola Volly yang nantinya bisa diandalkan untuk membawa nama harum kota sabang kedepannya selain itu untuk meningkatkan tali silaturahmi kita semua mari kita sama-sama sukseskan kegiatan turnamen Bola Volly PBVSI Cup ini dengan menjunjung sportivitas dan saling jaga faktor keamanan.tutur Komandan Lanud Maimun Saleh pada saat memberikan sambutan didepan ratusan pengunjung.

Baca juga:  Anggota Lanud Surabaya Kembali Kuasai Aset TNI AU di Karang Dieng

Diakhir pembukaan turnamen Bola Volly PBVSI Cup Kota Sabang Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan melaksanakan pemukulan perdana bola volly , pertanda pertandingan telah dimulai.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel