Berita

Ratusan Prajurit Lanud Sultan Hasanuddin Padati Tmp Panaikang

Dibaca: 3 Oleh 07 Apr 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ratusan prajurit Lanud Sultan Hasanuddin memadati Taman Makam Pahlawan Panaikang, Makassar, untuk melakukan acara ziarah rombongan Jumat (7/4). Ziarah tersebut dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 TNI Angkatan Udara,

Ziarah rombongan yang begitu padat itu, juga diikuti beberapa satuan yakni Koopsau II, Kosekhanudnas II yang melibatkan ratusan prajurit TNI Angkatan Udara.

Pangkosekhanudnas II Kolonel Pnb Teddy Rizalihadi, memimpin langsung acara ziarah rombongan kali ini, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta doa bagi arwah pahlawan, disusul dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah, dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Pangkosekhanudnas II serta diikuti seluruh pejabat yang hadir.

Kegiatan ziarah yang dilaksanakan dengan khidmat itu, juga diikuti para pejabat Koopsau II, Kosekhanudnas II dan Lanud Sultan Hasanuddin serta Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ibu Dewi Umar Sugeng, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ibu Yayuk Donny Ermawan, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Yetha Bowo Budiarto, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosekhanudnas II Ibu Teddy Rizalihadi dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini serta IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosekhanudnas II.

Baca juga:  TRADISI KENAIKAN PANGKAT DI LANUD RSN

Pangkosekhanudnas II beserta rombongan juga melaksanakan ziarah ke pusara pahlawan TNI AU diantaranya Wolter Monginsidi. Di sela kegiatan, Pangkosekhanudnas II selaku pimpinan ziarah mengatakan bahwa ziarah rombongan ini selain sebagai rangkaian kegiatan menyambut dan memperingati HUT TNI Angkatan Udara, juga diharapkan mampu memberikan pelajaran kepada para prajurit TNI AU untuk tetap dan tidak lupa memberikan penghormatan dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dan untuk menumbuhkan kembali semangat kejuangan prajurit TNI AU, khususnya yang bertugas di wilayah Makassar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel