TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

RATUSAN SISWA-SISWI PAUD, TK DAN SD/MI ANGKASA DATANGI LANUD LEO WATTIMENA

By 09 Apr 2018Berita
IMG-20180408-WA0004

TNI AU. Sebanyak 200 siswa-siswi Sekolah Angkasa mengikuti lomba mewarnai dan menggambar di GOR Angkasa Lanud Leo Wattimena. Peserta terdiri dari PAUD, TK dan SD/MI Angkasa, dalam lomba memperebutkan juara 1 sampai juara 3 dan juga juara harapan beserta mendapatkan piagam dan hadiah. Sabtu (7/4).

Acara yang berlangsung satu hari tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis S.T., M.Sc. Para Kadis, Perwira, Bintara, tamtama dan Aparatur Sipil Negara serta PIA Ardhya Garini Cabang 18/Daerah II Lanud Leo Wattimena. Kegiatan mewarnai dan menggambar ini dalam rangka Bulan Dirgantara Indonesia dan memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara Ke-72 di GOR Angkasa Lanud Leo Wattimena.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuh-kembangkan kemampuan dan daya kreatifitas anak, melatih anak bebas berekpresi, berimajinasi serta mengembangkan potensi terpendamnya bakat yang dimiliki, selain itu juga untuk memupuk kecerdasan dan minat kerdirgantaraan bagi generasi muda sejak dini.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

RATUSAN SISWA-SISWI PAUD, TK DAN SD/MI ANGKASA DATANGI LANUD LEO WATTIMENA