Berita

Ratusan Warga Lanud Sultan Hasanuddin Ikuti Funbike Hut TNI

Dibaca: 1 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Ratusan warga Lanud Sultan Hasanuddin terdiri dari satuan jajaran Skadron Udara 5 Wing 5 , Skadron Udara 11 Wing 5, Skadron Teknik 044, Rumah Sakit dr. Dody Sarjoto, Satpomau, beserta keluarga, ikuti kegiatan Funbike atau sepeda santai yang dilaksanakan secara serentak diberbagai wilayah tanah air dalam rangka memeriahkan HUT ke-69 TNI wilayah Makassar. Minggu, (28/9).

Funbike yang bertemakan “Bersama TNI Rakyat Sehat” itu dilepas oleh Pangdam VII/Wirabuana didampingi para pejabat TNI baik AD, AL, AU, Gubernur Sulsel beserta para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sulsel serta Walikota Makassar, dengan melintasi rute start dan finish di lapangan Hasanuddin, menempuh jarak kurang lebih 17 kilometer.

Disela-sela kegiatan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menyatakan bahwa kegiatan yang besar dan meriah ini merupakan wujud keberhasilan TNI dalam memberikan rasa aman khususnya di Sulawesi Selatan. TNI hingga saat ini sangat dibutuhkan keberadaannya ditengah-tengah masyarakat untuk mengawal kedaulatan bangsa melalui kegiatan olah raga. Oleh karena itu, sangat tepat kiranya tema dihari ulang tahun kali ini “Bersama TNI Rakyat Sehat”. Kegiatan sepeda santai yang cukup mendapat sambutan warga Makassar itu hingga menyedot lebih dari 28.000 peserta, dengan menghadirkan ratusan hadiah menarik dari panitia diantaranya puluhan sepeda motor, sepeda gunung, perlengkapan rumah tangga, barang elektronik serta ratusan doorprice menarik.

Baca juga:  Pusdiklathanudnas VS Ainav Cabang Madya Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel