Berita

Rayakan Hari Jadi PPAU Ke-24, Danlanud RHF : PPAU Tanjungpinang Menjadi Motor Penggerak Purnawirawan Angkatan Udara Untuk Berkarya Bersama Masyarakat.

Dibaca: 22 Oleh 19 Sep 2022Tidak ada komentar
Rayakan Hari Jadi PPAU Ke-24, Danlanud RHF : PPAU Tanjungpinang Menjadi Motor Penggerak Purnawirawan Angkatan Udara Untuk Berkarya Bersama Masyarakat.
#TNIAU 

TNI AU.  Tanjungpinang. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah yang diwakili oleh Kepala Dinas Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah Mayor Adm Muhammad Yunus, S.Sos., Bersama Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara Cabang 26 Tanjungpinang menyelenggarakan Acara Syukuran serta Tatap Muka dalam rangka HUT PPAU ke-24 Tahun 2022 bertempat di Gedung Dirgantara Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah. Senin, (19/9/2022).

Kegiatan ini bentuk kepedulian Lanud RHF dalam menjaga silahturahmi dengan para Purnawirawan yang telah menjadi bagian saksi sejarah perjalanan serta kebangkitan TNI Angkatan Udara dari masa ke masa khususnya Lanud Raja Haji Fisabilillah. Dengan mengangkat Tema “Tingkatkan Solidaritas dan Sikap Toleran Keluarga Besar PPAU dalam Setiap Kehidupan Berbangsa dan Bernegara.”

Dalam sambutannya Danlanud yang diwakili oleh Kadispers Lanud RHF mengatakan, “24 tahun sudah usia terbentuknya organisasi PPAU, Hal ini merupakan kebahagiaan bagi kami, karena pada hari ini kami dapat mengikuti acara peringatan ke-24 Hari Jadi PPAU sekaligus dapat bertatap muka dan bersilaturahmi dengan bapak-bapak purnawirawan prajurit TNI Angkatan Udara yang hingga sampai dengan saat ini masih sedemikian tinggi semangatnya.” Tuturnya.

Baca juga:  Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019 di Lapangan Imam Bonjol Padang

“Diusianya yang ke 24 tahun ini, saya berharap PPAU dapat menjadi motor penggerak bagi para purnawirawan untuk berkarya di masyarakat. Saya ingin PPAU dapat memberikan sumbangan pemikiran bagi kemajuan TNI AU terutama di Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.” Harap Danlanud RHF dalam sambutanya.

Selanjutnya Ketua PPAU cabang 26 Tanjungpinang Bpk. H. Sumaryono mengucapkan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Lanud RHF dan Anggota PPAU Cabang 26 Tanjungpinang dengan terselenggaranya Acara ini dengan lancar dan beliau menghimbau dalam sambutannya untuk Perkukuh rasa keimanan dan ketaqwaan, Jaga kehormatan diri dan pelihara kebersamaan dalam keluarga, kembangkan terus rasa peduli dan kepedulian antar warga purnawirawan Angkatan Udara, bangun interaksi positif dengan segenap lapisan masyarakat, dan bangun komunikasi yang efektif dan tindak lanjut dengan upaya-upaya positip antar anggota PPAU.

Diakhir Acara dilaksanakan pemotongan tumpeng dan kue serta sesi photo bersama jajaran anggota PPAU cabang 26 Tangjungpinang dengan segenap keluarga besar Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel