Berita

Rayakan HUT Ke-51Korpri PNS Kosek IKN Adakan Syukuran

Dibaca: 13 Oleh 29 Nov 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 11 28 at 23.12.37 2
#TNIAU 

TNI AU. Rayakan HUT ke-51 Korpri, PNS Kosek IKN adakan syukuran bersama Komandan Kosek IKN Marsma TNI Setiawan serta Para Asisten Kosek IKN bertempat di Lobi Makosek IKN Jakarta. Selasa, (29/11/2022).

Pada acara syukuran ini Komandan Kosek IKN memberikan potongan tumpeng Kepada perwakilan PNS Kosek IKN yang tertua dan termuda.

Dikesempatan ini Komandan Kosek IKN menyampaikan selamat ulang tahun Kepada Korp Pegawai Negeri Sipil semoga di usianya ke-51 Korpri semakin sukses dalam pengabdian kepada Bansa dan Negara.

Dalam sambutanya Komandan Kosek IKN menyampaikan PNS TNI Angkatan Udara sebagai anggota Korpri merupakan bagian integral dari kekuatan yang dimiliki TNI Angkatan Udara, yang harus dapat menjalankan profesinya dengan profesional memberikan kotribusi nyata dengan optimal serta berinovasi demi kemajuan satuan sesuai dengan temanya ke-51 HUT Korpri tahun ini adalah melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri.

Di hari yang sama PNS kosek IKN mengujungi Sekolah Luar Biasa berkebutuhan ganda Rawinala di Condet untuk memberikan bantuan kebutuhan anak-anak yang disampaikn oleh ketua Korpri Kosek IKN Subandi kepada pengurus Yayasan SLB Rawinala.

Baca juga:  Pia Lanud SIM Pengadakan Pengajian Bulanan

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel