Berita

Rayakan Natal, Danlanud RSN Bersama Keluarga Gelar Open House

Dibaca: 21 Oleh 26 Des 2019Tidak ada komentar
Rayakan Natal, Danlanud Rsn Bersama Keluarga Gelar Open House
#TNIAU 

TNI AU. Menyambut dan merayakan Natal, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., bersama keluarga, menggelar open house di kediamannya Jln.Adi Sucipto Pekanbaru, Rabu (25/12/2019).

Sekitar pukul 11.00, para tamu warga Lanud Rsn beserta warga lainya mulai berdatangan, tampa kecuali dari Forkopimda Provinsi Riau, mereka langsung bersalam-salaman dengan Komandan Lanud Rsn dan keluarga.

Hadir diantaranya, Gubernur Provinsi Riau Drs.H.Syamsuar, Wakil Gubernur Brigen Pur Edy Natar Nasution, Kapolda Provinsi Riau, Irjen Pol Agung Imam Effendi, Danrem 031/WB Brigjen Muhammaf Fadjar, Danlanal Dumai, Walikota Pekanbaru Dr.H.Firdaus, Dandim Kota, Dirpolairud dan jajarannya serta para pejabat lainya baik dari Pemrov, Pemda, Kapolda dan pejabat Lanud Roesmin Nurjadin, serta tokoh masyarakat dan Stake Holders lainya, mereka semuanya berikan  ucapan Selamat Natal 2019 kepada Komandan Lanud Rsn bersama keluarga.

Dalam kesempatan itu, Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Gubernur Drs.H.Syamsuar berserta rombongan yang telah berkenan hadir pada acara perayaan Natal tahun 2019, ini merupakan suatu kebahagian dan kebanggaan bagi kami dimana semuanya telah berkenan hadir undangan kami.

Baca juga:  SUKSESNYA SEMINAR SEWINDU PENGABDIAN KONGA UNIFIL DI LIBANON

“Tidak ada agenda khusus dalam perayaan Natal, ini hanya sebagai tali silaturrahmi  bahwa kami bersyukur dan sangat bahagia karena perayaan Natal tahun 2019 sebagai suka cita bagi kami sekeluarga sendiri,” ucap Danlanud Rsn.

Selanjutnya Gubernur Provinsi Riau Drs.H.Syamsuar mengatakan, bahwa Kedatangan kami kesini hanya untuk menyampaikan Selamat Hari Natal, karena Danlanud Rsn dan keluarga dapat merayakan, semoga perayaan Natal kali dapat dirasakan kebahagian dan membawa keberkahan bagi Komandan Lanud Rsn dan keluarga besar Lanud Rsn yang beragama Nasrani.

“Saya yakin dengan kehadiran kita semua bersama-sama merayakan Natal ini menandakan, bahwa Provinsi Riau cinta kerukunan, kebersamaan dan toleransi, apabila ini kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari maka negeri kita akan aman dan sejahtera,” ujar Syamsuar.

Kegiatan open house dapat berjalan dengan aman dan lancar dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel