Berita

Rayakan Natal dengan Anjangsana ke LP Narkoba

Dibaca: 5 Oleh 26 Des 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pada peringatan Hari Natal Tahun 2012, keluarga besar umat Nasrani TNI Angkatan Udara Yogyakarta, bersama-sama menggelar beberapa kegiatan sosial dan keagamaan. Kegiatan di awali dengan pelaksanaan kurve bersama atau kebersihan lingkungan di sekitar Gereja Emanuel dan Gereja Santo Mikhael yang diikuti oleh seluruh umat Nasrani di wilayah Lanud Adisutjipto dan sekitarnya.

Menurut penjelasan Ketua panitia peringatan Natal Lettu Erisman Warowu Misa Natal telah dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2012 dengan tema “Damai Natal berkumandang di tengah tantangan hidup” ,sedangkan acara puncak Natal bersama akan dilaksanakan pada tanggal 9 Januari 2012 di Gedung Wisma Adisutjipto.

Sementara, Kegiatan perayaan Natal bersama juga dilaksanakan warga TNI AU bersama-sama dengan jamaah instansi pemerintah dan BUMN di Prop D.I Yogyakarta. Rangkaian kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah Anjangsana ke LP Narkoba, Turi, Kab Sleman, Anjangsana ke Gereja di Godean pada tanggal 18 Desember. Anjangsana ke SD Kanisius, Manding Bantul, dan Anjangsana ke SMP Bopkri, Bantul pada tanggal 19 Desember 2012. Kegatan anjangsana tersebut dimaksudkan menjadikan natal sebagai momentum untuk mewujudkan solidaritas sosial di tengah keprihatinan banyak umat. Acara puncak peringatan Natal bersama warga TNI AU dengan Instansi Pemerintah Prop D.I Yogyakarta akan dilaksanakan Natal Bersama di Bangsal Kepatihan tanggal 4 Januari 2012.

Baca juga:  LANUD ABD SALEH RAYAKAN PERGANTIAN TAHUN BARU 2012

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel