Berita

RAZIA GABUNGAN POLISI MILITER DI MEDAN

Dibaca: 73 Oleh 25 Sep 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam Rangka Ulang Tahun TNI ke 69 yang akan dilaksanakan tanggal 5 Oktober 2014 yang akan datang, Polisi Militer dari 3 angkatan Yakni Polisi Militer Darat, Laut , dan Udara melaksanakan Razia di Jalan Raya Bundara Exs Bandara polonia Medan Untuk Menjaring Para Pesonel TNI yang Tidak Lengkap Surat-surat Keluar Dinas Maupun Surat-surat Kendaraan dan juga mencopot Atribut-atribut TNI yang terpasanga dikendaraan. Kamis, (25/9).

Komandan Satuan polisi Militer Angkatan Udara Lanud Soewondo Mayor POM Sugiarto menyampaikan bahwa Razia yang dilaksanakan ini juga sering dilaksanakan oleh Jajaran POMAU diseputaran Lanud Soewondo Untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran atas kelengkapan surat-surat semua itu bias berlangsung berkat penekanan dari Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan S. IP., Dipl of MDS

Pada razia yang diadakan di seputaran Pangkalan TNI Au soewondo exs bandara polonia ini terjaring 2 oknum TNI yang kedapatan Keluar dari kedinasan pada saat jam dinas tanpa ada surat yang jelas dari kedinasannya TNI AD dan TNI AL . “( Pen Lanud Soewondo )

Baca juga:  Lanud Pattimura Gelar Pameran Dirgantara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel