Berita

REFFERENCE POINT DISSURPOTRUDAU DI LANUD SULAIMAN

Dibaca: 11 Oleh 11 Sep 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Empat personel Dissurpotrudau ( Dinas Survei dan Pemotretan udara Angkatan Udara) melakukan kegiatan Refference point di run way Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Kamis (11/9). Kegiatan tersebut didampingi Kapten Lek Puryantoko dan Lettu Lek Djati S. yangmerupakan anggota PLLU Sulaiman.

Letda Sus Oktapianus, A.Md selaku Kasusbuharpal Peta Subdis Harpalsurta bersama tiga anggota pendukung mendapat tugas untuk menindaklanjuti pembuatan refference point yang meliputi pengukuran koordinat refference point dengan pemasangan pilar beton di Lanud Sulaiman sehingga memperoleh hasil yang maksimal.

Selain itu, dimaksudkan pula sebagai pedoman bagi unsur pelaksana dalam menyelenggarakan kegiatan pembuatan refference point di tiap-tiap Lanud atau bandara. Dengan demikian, didapatkan keseragaman dalam pelaksanaan pembuatan peta situasi pangkalan udara.

Kegiatan refference point tersebut menurut jadwal yang dimulai tanggal 10 September akan berakhir hingga tanggal 19 September 2014. Kemudian dilanjutkan ke Lanud Husein Sastranegara, Bandung.

Baca juga:  Warga Lanud Adi Soemarmo Bangga Disinggahi Api Obor Asian Games 2018

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel