Berita

Refleksikan Hakikat Nilai-Nilai Ibadah Puasa Dalam Penugasan dan Kehidupan Keseharian

Dibaca: 15 Oleh 03 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Iman Sudrajat, S.E, beserta Ibu Heny Iman Sudrajat menggelar acara halal bil halal bersama seluruh keluarga besar AAU di Lapangan Dirgantara Ksatrian AAU, Senin (3/7).

Sebelum pelaksanaan acara halal bil halal dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan Upacara Bendera mingguan. Kepala Staf Angkatan Udara dalam sambutannya yang disampaikan oleh Gubernur AAU secara pribadi menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1438 H dan permohonan maaf kepada seluruh anggota TNI AU dimanapun berada dan bertugas. Kasau menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh prajurit TNI AU karena telah melaksanakan cuti bersama dan merayakan lebaran dengan kesederhanaan dan ketulusan sehingga mampu mencerminkan keteladanan yang baik dan mempererat soliditas dan solidaritas sesama anggota maupun masyarakat.

Kasau juga berpesan agar seluruh anggota TNI AU khususnya yang beragama Islam mampu merefleksikan hakekat nilai-nilai ibadah puasa dalam kehidupan sehari-hari seperti sabar, jujur, ikhlas dan peduli kepada orang lain dalam penugasan di kesatuan dan kehidupan sehari-hari. “ Tugas TNI Angkatan Udara ke depan semakin berat terutama bila dikaitkan dengan situasi dan kondisi kekuatan Angkatan Udara yang menjadi tanggung jawabnya. Meski dihadapkan berbagai keterbatasan tapi dengan semangat dan motivasi tinggi akan mampu menjadi fondasi dan tekad seluruh anggota TNI AU untuk menghasilkan karya yang terbaik”, tegasnya.

Baca juga:  Lanud Sulaiman Peduli Korban Banjir

Kegiatan Halal Bi Halal ini berlangsung khidmat dan akrab diikuti dengan kegiatan saling bersalaman dan makan bersama seluruh anggota dan taruna AAU serta dihadiri oleh seluruh pejabat AAU, PIA CBS AAU, Militer, PNS dan seluruh Taruna dan Taruni AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel