Berita

Reformasi TNI, Proses yang Tiada Akhir

Dibaca: 0 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Bagi TNI reformasi merupakan proses yang tiada akhir, sekali layar terkembang pantang surut kebelakang, dan akan terus dilakukan sehingga akan terwujud ”Postur TNI” yang benar solid, profesional, modern, berwawasan kebangsaan, dicintai dan mencintai rakyat.

 

Lima agenda proses reformasi internal TNI salah satunya adalah meningkatkan penghasilan prajurit dan PNS TNI, demikian disampaikan oleh Panglima TNI yang dibacakan oleh Komandan Wing 3 Lanud Iswahjudi, Kolonel Pnb Tatang Harliansyah S.E., pada upacara peringatan HUT ke-64 TNI di Lapangan Dirgantara Lanud Iswahjudi, Senin (5/10).

 

Lebih lanjut dikatakan, TNI lahir dari ”Rahim Perjuangan” bangsa Indonesia yang ditebus dengan begitu banyak pengorbanan para pendahulu kita, kemudian tumbuh dan berkembang melanjutkan pengabdian bersama-sama dan manunggal dengan rakyat. Hal ini telah terukir dan terpatri hingga TNI mencapai usia delapan windu tahun ini.

 

”Oleh sebab itu, sebagai generasi penerus TNI, sudah seharusnya kita sampaikan rasa hormat dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh prajurit dan para rakyat pejuang yang telah mendedikasikan diri dan hidupnya kepada TNI khususnya serta kepada bangsa dan negara Indonesia”, lanjut Panglima TNI.

Baca juga:  Upacara Penyambutan Pasukan Batalyon 514 Raider Kostrad

 

Upacara peringatan HUT ke-64 TNI yang diperingati secara sederhana dan khidmat tersebut sebagai perwujudan rasa duka yang mendalam dengan telah terjadinya musibah gempa bumi yang mengguncang Padang Sumatra Barat tanggal 30 Septembar 2009 yang lalu dan yang telah mengakibatkan korbang jiwa dan harta benda.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel