Berita

REFRESING DENGAN MEMANCING

Dibaca: 8 Oleh 08 Mei 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Disela-sela kesibukannya yang sangat padat, Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan menyempatkan diri untuk refresing bersama seluruh anggota melaksanakan kegiatan memancing di kolam pemancingan Lanud Surabaya tepatnya pada hari olah raga, Selasa (8/5).

Komandan sangat menghargai kegiatan ini karena merupakan bagian dari refresing untuk Pimpinan dan anggota. Kolam pemancingan ini satu-satunya kolam pancing yang ada di desa Sedati maupun desa Semambung, mengingat letak kantor Mako lama Lanud Surabaya berdekatan dengan dua desa tersebut. Oleh sebab itu tidak menutup kemungkinan setiap hari libur utamanya pada hari minggu sering masyarakat disekitar Lanud berramai ramai memancing di kolam pancing beserta keluarganya sekaligus rekreasi, begitu pula para anggota yang hobby memancing pasti tak mau kalah dengan masyarakat.

Kegiatan ini disambut gembira oleh anggota maupun para pejabat Lanud Surabaya, karena kemungkinan mendapatkan ikan sangat besar. Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan mengatakan bahwa, silahkan siapa saja yang punya hobby memancing hendaknya disalurkan di kolam ini tidak terkecuali masyarakat umum. Selain untuk refresing diri sendiri, kolam pancing ini merupakan tempat rekreasi bagi keluarga. juga sebagai ajak siraturohmi dan membentuk keakraban dengan masyarakat di lingkungan Lanud Surabaya.

Baca juga:  DANLANUD REFRESING DENGAN MANCING

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel