Berita

Regu Rajawali Lanud J.A.Dimara Rebut Juara I Lomba Lintas Alam Rawa Wana Rally 2020

Dibaca: 32 Oleh 17 Feb 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Bertempat di Bumi perkemahan(Buper) Wasur Jalan Trans Irian Kelurahan Rimba jaya Distrik Merauke Kabupaten Merauke telah berlangsung Lomba lintas Alam ” Rawa Wana Rally 2020″ (Wasur National Park) yang diadakan oleh Balai Taman Nasional Wasur dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Merauke Ke – 118 Tahun 2020.Dimana dalam kegiatan tersebut dibuka dan dilepas secara langsung oleh Bapak Esafat fonataba (Kabag Pemerintahan Kab.Merauke) yang dihadiri sekitar 280 Orang, Sabtu (15/2/2020).

Dalam kegiatan lomba lintas alam Rawa Wana Rally 2020 tersebut diikuti oleh 45 regu yang terbagi dalam 2 kategori yaitu kategori pertama umum, SKPD, TNI/Polri dan ASN kemudian untuk kategori kedua yaitu pelajar dan mahasiswa.Dimana dalam setiap satu regu terdiri dari 5 orang anggota sehingga lomba ini diikuti sekitar 225 orang peserta.

Dimana Lanud J.A.Dimara dalam kegiatan lomba tersebut mengeluarkan 1 (satu) regu yang diberi nama regu Rajawali. Dengan kekompakan dan kebersamaan yang tinggi serta semangat pantang menyerah maka regu Rajawali Lanud J.A.Dimara berhasil melewati hutan-hutan homogen yang didominasi jenis tumbuhan kayu bush (melaleuca sp),hutan lapang dan berawa sehingga menjadikan kawasan tersebut seperti tak berujung serta uji pengetahuan tentang lingkungan pada setiap pos dengan jarak tempuh sekitar 11 km. Sehingga hal tersebut telah dibuktikan bahwa dengan direbutnya sebagai juara 1(satu) oleh regu Rajawali dari Lanud J.A.Dimara maka berhak membawa pulang hadiah yang berupa piala tetap, sertifikat penghargaan serta uang pembinaan.

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Konsep Otomatis

Baca juga:  Asah Kemampuan dan Profesionalisme, Prajurit Lanud Adisutjipto Latihan Menembak

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel