Berita

Rehab Lapangan Voly di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 5 Oleh 16 Sep 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Hampir tidak ada sudut sektor Lanud Sjamsudin Noor yang terlepas dari pengamatan Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Bambang Sudewo. Dari pengamatan tersebut khususnya yang menyangkut bidang olah raga, kebersihan, kerapian dan keindahan telah banyak sektor yang dibenahi. Saat ini sedang dilaksanakan rehab lapangan voly di samping lapangan bola Lanud Sam, Kamis (15/9).

Rehab lapangan voly ini dikerjakan oleh para personel Lanud Sam dibawah koordinator Kepala Dinas Logistik Lanud Sam Mayor Kal Pahang Suryantoro. Lapangan voly yang di rehab sebelumnya berupa tanah dan akan diubah dengan lantai cor beton agar apabila datang musim hujan lapangan tersebut tetap bisa digunakan karena tidk lagi tergenag air ataupun becek disamping itu juga untuk memperindah lapangan.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor menekankan dan memerintahkan agar seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor turut berperan aktif dalam kegiatan rehab lapangan voly tersebut khususnya dan setiap kegiatan pembangunan yang telah menjadi program kerja Lanud Sjamsudin Noor.

Pembenahan fasilitas olah raga tersebut adalah merupakan upaya untuk menciptakan lingkungan Mako Lanud Sam yang bersih, rapi, indah dan asri guna menumbuhkan rasa kebanggaan seluruh personel terhadap satuan sehingga diharapkan akan meningkatkan semangat kerja guna mendukung kesuksesan tugas pokok Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  Danlanud Soewondo Menerima Kedatangan Kasad

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel