PIA Ardhya Garini

Rehabilitasi Perpustakaan SMA Angkasa Adisutjipto Yogyakarta

Oleh 20 Des 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU.  Pen Adi.        Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud, Ny. Dewi Tedi Rizalihadi, meresmikan dimulainya pembangunan rehabilitasi perpustakaan SMA Angkasa Adisutjipto, didampingi Kepala Sekolah Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho, SE, M.Han., ditandai dengan peletakkan batu pertama di halaman SMA Angkasa Adisutjipto Yogyakarta, Kamis (20/12).

Kepala Sekolah SMA Angkasa Adisutjipto, dalam sambutannya menyampaikan, salah satu strategi peningkatan akses dan pemerataan serta peningkatan mutu pendidikan SMA Angkasa Adisutjipto adalah penyediaan sarana dan prasarana pendidikan. “Sebab itu, kondisi saat ini, sarana dan prasarana sekolah, perlu ditingkatkan lagi, agar lebih representatif. Salah satunya adalah perpustakaan,” ungkap Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho, SE, M.Han. Lebih lanjut disampaikan, kegiatan rehabilitasi ini penting untuk dilaksanakan dan sangat didukung oleh Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Adisutjipto.

Rehabilitasi perpustakaan ini bertujuan untuk mengembangkan sarana dan prasarana pendidikan di SMA Angkasa Adisutjipto serta untuk meningkatkan minat baca peserta didik. Hal ini juga akan menjadi kontribusi positif dalam keberhasilan gerakan literasi di kalangan siswa-siswi SMA Angkasa Adisutjipto, tegasnya. Hadir pada kesempatan ini,  Pengurus Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto, Yogyakarta.

2018-12-20-Lanud-Adi-Sambutan-Kepala-Sekolah-Perpustakaan-SMA-Angkasa-Adisutjipto-Yogyakarta

Kepala Sekolah SMA Angkasa Adisutjipto Yogyakarta, Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho, SE, M.Han., memberikan sambutannya pada acara peletakkan batu pertama dimulainya rehabilitasi perpustakaan, Kamis (20/12/2018).

Baca juga:  PIA AG Cab.3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja Sukseskan Rekor Muri Membatik

Berita Terkait

Komentar